Gameplay Perdana MotoGP 18 Dipamerkan; Tanggal Rilis Ditentukan

in , , , ,
Seperti apa bedanya?

Disebut akan representasikan laga motor sport tahun ini, Milestone selaku developer game balap motor MotoGP 18 sepertinya sudah yakin bahwa game buatannya siap untuk dirilis dalam waktu dekat. Meskipun hingga kini mereka tidak merilis informasi apapun mengenai gamenya dan hanya berikan teaser saja, namun pada hari ini akhirnya mereka pamerkan bagaimana keseluruhan gameplaynya.

Milestone baru saja merilis video gameplay 1 menit MotoGP 18. Bisa kamu lihat sendiri dalam video di bawah, game ini nampak miliki visual yang tak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Meskipun video tersebut masih belum representasikan versi finalnya karena masih dalam pengerjaan, namun setidaknya ia bisa berikan gambaran bagaimana versi akhir gamenya setelah dirilis.


MotoGP 18 disebut miliki detil yang lebih keren dibanding seri sebelumnya. Hal ini berkat teknologi Drone Scanning System yang mampu mereplika keseluruhan trek dan pembalapnya (termasuk wajahnya, red) dalam skala 1:1.

Dengan AI, damage, tire management, dan fisik motor yang lebih baik dan realistis, Milestone siap bawa MotoGP 18 untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tanggal 7 Juni 2018 nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]