Gameplay Pertemuan Claire & Leon Dalam Resident Evil 2 Remake Bocor di Internet!

Screenshot 1 3

Kesempatan merasakan sensasi nostalgia dengan berbagai balutan hal yang lebih modern, tentunya akan menghadirkan sebuah pengalaman yang menarik. Itulah yang coba ditawarkan oleh Capcom melalui proyek remake ambisiusnya – Resident Evil 2 Remake, tak hanya sekedar suguhkan kualitas yang jauh lebih memukau, proyek remake ini akan suguhkan gameplay serta deretan kejutan baru lain didalamnya.

Kini tinggal menghitung hitungan hari lagi bagi fans untuk mencicipi Resident Evil 2 Remake, namun tampaknya proyek remake ini mengalami sedikit kebocoran gameplay. Beberapa saat lalu, sebuah channel YouTube bernama Mad Geek telah membocorkan gameplay intro Claire dalam Resident Evil 2 Remake.


https://www.youtube.com/watch?v=OnQeL9Nq3Ko


Gameplay berdurasi 15 menit tersebut memperlihatkan perjalanan awal Claire dalam mencari kakaknya yang hilang. Dalam perjalanannya tersebut ia berjumpa dengan Leon dan langsung menuju Racoon City, tempat semua intrik akan terjadi. Gameplay tersebut terlihat sangat sinematik sekaligus mencekam, tentunya juga kian membuat para fans semakin tak sabar untuk mencicipi remake ambisius yang satu ini.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version