Gameplay Resmi MotoGP 20 Akhirnya Mengemuka

in , , , ,
MotoGP 20 jadi game balap yang akan ramaikan tahun ini.

Game adaptasi balapan resmi sepertinya memang telah mendarah-daging untuk diadaptasi setiap tahunnya. Mulai dari jet darat seperti F1 hingga balap motor seperti MotoGP. Meski popularitas game resmi tersebut mulai pudar, namun hal tersebut tak menghalangi para developer untuk mengembangkannya. Salah satunya? Milestone dengan MotoGP 20-nya.

Setelah sebelumnya Milestone ungkap tanggal rilis resmi MotoGP 20. Kali ini mereka akhirnya menunjukkan seperti apa gameplay game adaptasi balapan salah satu motor balap tercepat dunia tersebut. Video di bawah tunjukkan voting terbanyak yang komunitas gamenya kumpulkan, baik dari pembalap, trek, hingga jenis cuacanya.


Dalam video berdurasi nyaris dua menit di atas, Milestone tunjukkan pembalap legendaris Valentino Rossi di Mugello dalam cuaca cerah. Ia juga pamerkan fisik dan kendali motor yang lebih realistis. Membuat gamenya lebih condong ke arah teknis dan strategi daripada arcade. Ia juga tunjukkan status bagaimana ban bisa terkikis seiring berjalannya pertandingan.

MotoGP 20 rencananya akan dirilis tanggal 23 April 2020 di PC, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua beritanya agar tak ketinggalan update.


Baca lebih lanjut tentang MotoGP 20, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).