Saturnalia, Survival Horror Ala Roguelite Unjuk Gameplay Trailer Terbaru

Saturnalia

Game horror menjadi salah satu genre yang disukai kalangan gamer, dan salah satu yang cukup ditunggu kehadirannya adalah Saturnalia. Setelah merilis story trailer dan teaser di tahun lalu, Santa Ragione kembali mengeluarkan gameplay trailer yang di dalamnya terdapat asal usul, latar tempat, karakter yang di mainkan, mekanisme di dalamnya, dan masih banyak lagi.

Penasaran bagaimana trailer terbarunya tersebut? Yuk kita bahas bersama – sama!

Tentang Saturnalia

Sumber: Epic Games

Saturnalia adalah game survival horror roguelite terbaru Santa Ragione yang diambil dari beragam dongeng kota Sardinia, Italia dan terinspirasi dari Giallo, salah satu sutradara terkenal Italia dalam pembuatan film horor berbalut misteri thriller. Pada game ini, pemain akan memainkan empat karakter berbeda saling berhubungan di sebuah desa berhantu.

Penjelasan Mekanisme Gameplay di Trailer Terbaru

Sumber: Epic Games

Dalam trailernya, kalian dapat melihat footage di trailer sebelumnya menunjukkan setting, cerita, dan gameplay yang di tampilkan, termasuk mengenalkan Gravoi, desa fiksi dalam game juga penjelasan mekanisme game. Di mana akan ada kerja sama antar karakter untuk kabur dari tempat tersebut.

Seperti di jelaskan di atas, Saturnalia mengambil tempat di Sardinia tahun 1989. Narasi yang di suguhkan penuh akan misteri dan ritual – ritual ribuan tahun lamanya yang pernah berlangsung di Gravoi. Desa ini dipenuhi bayangan aneh dan monster menyeramkan yang siap menerkam karaktermu kapan saja.

Dua karakter saling membantu dalam memecahkan misteri kota Gravoi (sumber: Epic Games)

Selain itu, keempat karakter playable mempunyai beragam kemampuan atau skill menarik untuk menepis memori menyakitkan demi bisa kabur dari Gravoi. Seperti beberapa game survival lain, tak ada weapon atau benda yang bisa di manfaatkan. Yang bisa pemain lakukan hanyalah bersembunyi atau kabur dari makhluk aneh di sana.

Tambahan lainnya, game horor ini hadirkan beragam ending, dan itu bergantung pada karakter mana yang masih hidup nantinya. Game ini akan hadir di PC via Epic Games dan di janjikan akan hadir di konsol next-gen.

Berikut trailernya bisa kalian lihat di bawah ini:

Saturnalia di jadwalkan akan rilis tahun ini.

(Source: Bloody Disgusting, Gameinformer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version