Bocoran Gameplay Seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends

Bocoran Gameplay Seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends

Moonton memang berencana untuk menghadirkan seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends. Skin kali ini dihadirkan untuk Hero Roger, Popol & Kupa, serta Aldous. Melansir dari leaker bernama Wise King, terdapat bocoran Gameplay seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends.

Skin – skin ini tidak kalah menarik untuk kita lihat penampakannya ketika di dalam game. Pasti, kita sebagai pemain Mobile Legends aktif ingin melihat apa saja efek animasi dari Skin Transformer Part 2 ini di dalam Game.

Tanpa basa – basi lagi, berikut telah kami rangkum penampakan seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends untuk Roger, Popol dan Kupa, serta Aldous yang dilansir dari Wise King Update.

Gameplay Seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends

https://youtu.be/EkVoDMllvzk

Kita ketahui bahwa Roger akan dapatkan Skin Grimlock, merubahnya menjadi seekor Dinosaurus T-Rex di Mobile Legends. Skin ini terlihat sangat cocok untuk digunakan Roger di Mobile Legends. Pasalnya, perubahan animasi Skin sangat banyak ketika Roger gunakan Skin tersebut.

Aldous yang dapatkan Skin Starscream juga berubah menjadi sangat keren. Seperti yang kami berikan bocoran sebelumnya, Aldous akan berubah menjadi sebuah pesawat tempur ketika gunakan Ultimate untuk terbang mengejar musuhnya.

Sementara Skin Transformer untuk Popol & Kupa, akan merubah mereka menjadi Soundwave & Ravage. Kedua kombinasi ini sangat cocok dengan karakter tersebut. Kupa akan berubah menjadi seekor robot macan hitam ya. Animasi Skin dari Popol dan Kupa juga akan banyak berubah di Mobile Legends nantinya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Gameplay seluruh skin Transformer part 2 di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk mengkoleksi Skin tersebut setelah melihat bocoran Gameplay seluruh Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version