Gameplay Spin-off Agony, Succubus Hadirkan Tentakel dan “Sesuatu” yang Sudah Diduga

succubus7
Tolong, lihat videonya sendirian.

Gagal total hadirkan Agony sebagai game horror yang justru buatnya nampak seperti game petak umpet dengan bumbu sensualitas dan darah. Madmind Studios coba untuk memperbaikinya melalui game spin-off barunya berjudul Succubus. Seperti judulnya, kamu akan memerankan setan wanita sensual bernama Vydija yang merupakan pengikut setia Red Goddess dan aliansi dari tokoh utama Agony, Nimrod. Setelah kemarin sempat pamerkan screenshotnya yang cukup menggoda. Kali ini mereka pamerkan gameplay super sadis dan sensual yang wajib dilihat sendirian.

Berbeda dengan Agony, Succubus kini lebih cenderung mengadaptasi gameplay action adventure dengan segala kesadisannya. Mulai dari para manusia yang bisa kamu cincang, bayi yang bisa diinjak, hingga ambil paksa bayi dari rahim seorang wanita untuk diminum darahnya. Sebagai Succubus kamu bisa menggunakan senjata dual-dagger, scythe, melempar sihir api, hingga membakar semua musuh yang ada di hadapanmu. Kamu bahkan bisa lakukan special move layaknya “fatality” ikonik Mortal Kombat.


https://www.youtube.com/watch?v=pae3JCyFgLs


Tampilannya sendiri akan gabungkan visual first-person dengan third-person saat adegan tertentu. Salah satunya “berhubungan”. Ya, kamu tak salah baca, selain kesadisan yang tak terhingga, game ini akan hadirkan adegan sensual yang “sewajarnya” dilakukan Succubus. Tentunya jika kamu tahu apa pengertian dari setan yang satu ini. Belum jelas apakah ini akan mereka ubah saat gamenya dirilis nanti atau mereka rilis secara terpisah melalui patch.

Madmind Studios juga umumkan spesifikasi minimum dan recommended sementara gamenya sebagai berikut:

MINIMUM

RECOMMENDED

Spesifikasi di atas masih sementara dan akan berubah seiring berjalannya waktu pengembangan gamenya.

Hingga detik ini Madmind Studios belum mengumumkan sama sekali kapan Succubus akan dirilis. Namun bisa dipastikan bahwa gamenya saat ini hanya akan mereka rilis melalui PC untuk menghindari kontroversi yang sempat mereka hadirkan di console. Kamu bisa mengikuti kisahnya melalui link berikut.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version