Ubisoft Forward 2023 — Gameplay Star Wars Outlaws Unjuk Aksi Combat dan Space Battle

Gameplay Star Wars Outlaws

Gameplay Star Wars Outlaws – Sukses melalui seri filmnya, Star Wars juga sudah dikenal populer melalui media video game. Kehadiran game seperti Star Wars Battlefront dan Star Wars Jedi Survivor menjadi bukti suksesnnya franchise garapan George Lucas tersebut.

Kini, seri fiksi ilmiah ternama ini akan kembali melalui media video game yang bertajuk Star Wars Outlaws. Yang mana baru saja unjuk penampilan gameplay perdana melalui event Ubisoft Forward 2023.

Gameplay Star Wars Outlaws Dipamerkan di Ubisoft Forward 2023

Detail Gameplay Star Wars Outlaws Diperlihatkan

Melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2023, secara resmi dan perdana developer hadirkan cuplikan gameplay dari game terbarunya yang bertajuk Star Wars Outlaws, yang direncanakan siap rilis tahun 2024 mendatang.

Star Wars Outlaws dikatakan sebagai game Star Wars pertama yang mengusung genre open world. Diceritakan pemain berperan sebagai seorang scoundrel bernama Kay Vess, dirinya bekerja di dunia kriminal demi mendapatkan kehidupan baru.

Video gameplay menampilkan berbagai mekanisme yang akan hadir di dalam game. Seperti aksi stealth dan sistem combat yang dapat dilalui dengan berbagai teknik dan pilihan senjata yang berbeda, tergantung akan situasi. Berbagai kendaraan seperti hoverbike juga tersedia dalam game yang dapat digunakan untuk menghindari atau mungkin melawan serangan musuh.

Pemilihan Dialog dan Wanted System

Pemilihan Dialog dan Wanted System

Bukan hanya aksi combat, pemain juga mampu berkontribusi dalam aspek cerita. Diperlihatkan dalam gameplay bahwa pemain akan diberikan keputusan di beberapa skenario tertentu. Pilihan tersebut tentu akan mempengaruhi jalannya permainan, seperti jumlah reward yang didapat setelah menjalankan misi.

Layaknya seri game GTA, Star Wars Outlaws juga memiliki mekanisme Wanted System. Dimana karakter akan diincar oleh musuh apabila terlihat melakukan aksi kriminal, atau mungkin akibat memilih dialog yang beresiko.

Kay Vess, Karakter Utama Star Wars Outlaws

Selanjutnya, aksi gameplay masih terus berlanjut ketika karakter mulai memasuki pesawat untuk menjelajahi planet lainnya. Namun, kehadiran musuh juga masih akan tetap berlanjut di area luar angkasa, sehingga pemain juga akan disuguhkan oleh aksi space battle melawan pasukan Imperial.

Projek Game Star Wars Lainnya

Projek Game Star Wars Lainnya

Fans Star Wars yang mungkin juga seorang gamer memang tengah dimanjakan oleh berbagai game-game terbaru saat ini. Berbagai developer kini tengah aktif kerjakan beragam game Star Wars yang terbentang dari banyak genre.

Baru-baru ini, Star Wars Jedi Survivor berhasil mendapat apresiasi dari fans setelah kesuksesan game pertamanya. Game lainnya juga datang dari developer Detroit: Become Human yang bertajuk Star Wars Eclipse. Namun saat ini game masih dalam masa penggarapan dan belum ada informasi lebih lanjut.

Salah satu projek yang paling diantisipasi juga datang dari game Star Wars Knights of the Old Republic yang resmi dapatkan versi remake. Sayangnya, pengembangan yang bermasalah menimbulkan rumor bahwa saat ini game telah dibatalkan.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Star Wars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version