Gameplay Teranyar Beyond Good & Evil 2 Siap Dirilis Akhir Tahun Ini

in
Sejauh apa pengembangannya?

Sejak diumumkan di E3 2017 yang lalu, Beyond Good and Evil 2 yang disebut akan jadi game space exploration dibalut action RPG-nya tersebut kian dinanti oleh banyak fans dari seluruh dunia. Terlebih, setelah Ubisoft Montpellier pamerkan pre-alpha build yang sangat memukau dan buka space monkey program agar para fans bisa turut hadir dalam pembuatannya. Kini mereka segera umumkan gameplay teranyar gamenya di penghujung tahun 2018 nanti.


Berbicara dengan EveryEye (via dsogaming), Guillaume Brunier, Senior Producer Beyond Good and Evil 2 umumkan bahwa Ubisoft akan pamerkan gameplay terbaru gamenya akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 10 Desember 2018 nanti. Ia juga mengatakan bahwa BGEFest akan ditunda hingga tahun 2019 mendatang untuk persiapkan diri mereka.



Beyond Good and Evil 2 adalah prekuel dari seri pertamanya yang dirilis di PlayStation 2 tahun 2003 silam. Dalam seri keduanya kali ini, kamu akan berperan sebagai bajak laut luar angkasa yang ikut menentukan nasib tata surya di masa mendatang. Kamu bisa bermain sendirian atau bersama teman-temanmu di dunianya yang sangat luas.

Sampai tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis gamenya. Ubisoft sendiri berencana untuk merilis playable beta-nya akhir tahun 2019 mendatang. Kamu bisa membaca informasi tentang Beyond Good and Evil 2 melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com