Gameplay Terbaru Ace Combat 7: Skies Unknown Pamerkan Misi 06 dan 07

acecombat7
Jangan ditonton apabila kamu tak ingin terkena spoiler.

Bandai Namco sepertinya tak henti-hentinya untuk kembali mempromosikan salah satu franchise air-combat andalannya, Ace Combat 7: Skies Unknown. Kali ini mereka pamerkan gameplay dua misi dari gamenya yakni misi 06 dan 07 melalui sebuah video gameplay berikut. Kamu yang tak ingin terkena spoiler ceritanya disarankan untuk menghindarinya.


Video di atas tunjukkan misi 06 di mana F/A-18F Super Hornet dipilih untuk menyerang markas Erusea di area gurun. Beberapa aksi baku tembak, drone, hingga aksi penghancuran markas di darat menjadi salah satu aksi yang akan memacu adrenalinmu.



Sementara misi 07 akan paksa player untuk membantu rekan-rekannya untuk kabur dengan menghancurkan radar musuh dan meriam anti-aircraft di sepanjang pegunungan. F-22A Raptor digunakan dalam misi ini. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, beberapa perubahan cuaca dan environment akan mengganggu player dalam menjalankan misinya. Di tengah misi ditunjukkan bagaimana guntur yang menggelegar bisa mengacaukan user interface pilot.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis tanggal 18 Januari 2019 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PC-nya akan dirilis tanggal 1 Februari 2019. Kamu yang melakukan pre-order di PlayStation 4 akan dapatkan versi remaster dari Ace Combat 5: The Unsung War, sementara kamu yang lakukan pre-order dari Xbox One akan dapatkan Ace Combat 6: Fires of Liberation secara gratis. Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Exit mobile version