Gameplay Terbaru dari Star Wars 1313 Kembali Mengemuka, Ada Boba Fett

Starwars1313

Kabar dibatalkannya suatu game memang terasa mengecewakan bagi para gamer, terlebih apabila game sudah lama ditunggu oleh para fansnya. Salah satu game yang memiliki nasib tersebut adalah Star Wars 1313, projek yang sempat dikembangkan oleh LucasArts namun akhirnya dibatalkan setelah adanya akuisisi antara Disney dan LucasFilm.

Sebelum dibatalkan, Star Wars 1313 sempat merilis gameplay yang dilepas melalui penyelenggaraan acara E3 di tahun 2012 silam. Cuplikan gameplay tersebut juga mendapat respon yang cukup positif hingga membuatnya menjadi salah satu game yang paling dinanti-nanti pada saat itu.

Kini, cuplikan game terbaru kembali mengemuka, dimana memperlihatkan aksi gameplay dengan hadirnya karakter Star Wars yang cukup populer yakni Boba Fett. Tentunya, lepasnya bocoran gameplay ini juga memiliki timing yang tepat lantaran saat ini karakter Boba Fett memang tengah populer melalui serial TV nya, The Book of Boba Fett yang sedang tayang di platform Disney+.

Bocoran gameplay tersebut diunggah oleh channel YouTube The Vault, yang sebelumnya juga pernah merilis bocoran gameplay Star Wars Battlefront 3 yang kini juga sudah dibatalkan. Dalam video, diperlihatkan karakter Boba Fett dengan latar di planet Corrucant yang memperlihatkan atmosfer kota yang cukup imersif didampingi dengan aksi kejar-kejaran penuh aksi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Star Wars 1313 rencananya akan menceritakan kisah dari Boba Fett muda dalam petualangannya menjadi sang bounty hunter handal. Pengembangan game juga dinahkodai oleh Amy Hennig yang dikenal sebagai developer dari seri Uncharted, sehingga tak heran apabila game memiliki beberapa kesamaan dalam aspek gameplaynya.

Alasan pasti mengapa game dibatalkan hingga kini memang masih belum jelas. Setelah adanya akuisisi antara Disney dan LucasFilm, pengembangan game dinyatakan berhenti sementara. Namun, semenjak itu game tak lagi terdengar kabar sehingga banyak yang menganggapnya bahwa projek sudah ditinggalkan. Meskipun begitu, Star Wars 1313 hingga kini masih sering menuai rumor bahwa game akan kembali dikerjakan. Sayangnya, belum ada kabar yang kuat untuk membuktikan kebenaran rumor.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Star Wars 1313 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version