Gameplay Terbaru Final Fantasy VII Remake Tampilkan Aksi Monster Summon

in ,

Memanggil monster atau Summon adalah satu fitur yang sudah lama bernafas di dalam denyut nadi franchise Final Fantasy. Biasa mempunyai tujuan untuk meringankan bebanmu dalam bertarung, kamu akan selalu menyaksikan berbagai jurus-jurus yang sangat begitu kece dari mereka dalam menyapu-nyapu para musuh yang sedang kamu hadapi saat itu. Kebetulan seri Final Fantasy VII Remake tentunya telah dikonfirmasi siap untuk menghadirkan kembali fitur tersebut.

Pihak Square Enix melalui akun Twitter resminya pun baru saja menunjukan sekelibat contoh videonya.

Ada 3 aksi summon menarik yang mereka perlihatkan di sana, yakni dari monster Chocobo Chick, Carbuncle, dan Cactuar. Ketiganya kebetulan Square Enix hadirkan dalam bentuk DLC summon. Khusus untuk Chochobo Chick, kamu bisa langsung mendapatkan summon ini minimal hanya dengan mempre-order versi standard dari game Final Fantasy VII Remake. Sedangkan Carbuncle dan Cactuar hanya bisa didapat dengan membeli versi digital deluxenya.

Ketiga summon yang cukup imut tersebut menariknya benar-benar dibuat berperan secara real time di dalam pertarungan. Mereka bisa secara aktif memberikan support buff (dari Carbuncle) untuk para partymu, maupun memberi damage langsung kepada musuh lewat jurus magic hingga dari serangan duri-duri milik Cactuar.

Game Final Fantasy VII Remake sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 10 April 2020 secara eksklusif sementara (1 tahun) untuk platform PS4. Sebelum hendak membeli, kamu kabarnya harus menyiapkan terlebih dahulu kapasitas storage minimal 100 GB demi memainkan game Remake yang cukup ditunggu-tunggu ini.


Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy VII Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]