Gameplay Terbaru Granblue Fantasy: Relink Jamin Buatmu Menganga

in ,

Jamin kamu ingin segera memainkannya.

Setelah tunjukkan gameplay perdananya selama beberapa bulan silam, Cygames dan Platinum Games masih enggan memberikan gambaran apapun tentang game adaptasi game mobile, Grandblue Fantasy Project Re:Link. Beruntungnya, kini mereka akhirnya unjuk sejauh mana gamenya dibuat dan terlihat sangat menakjubkan.

https://www.youtube.com/watch?v=J8dRStNJ_kM

Melalui Granblue Festival 2018, Cygames dan Platinum Games unjuk gameplay teranyar game action JRPG Granblue Fantasy Project Re:Link. Pengumuman tersebut sekaligus konfirmasikan bahwa gamenya akan miliki judul resmi Granblue Fantasy: Relink.

Gameplaynya unjuk beberapa dungeon dari gamenya, berikan ciri khas Platinum Games dalam membuat action RPG yang unik di setiap gerakannya. Tampilan visualnya yang memanjakan mata dengan komposisi warna yang pas, serta elemen fantasy yang benar-benar tersampaikan dengan baik, jamin buatmu yang merupakan fansnya atau sekadar fans game JRPG ingin cepat memainkannya.

JRPG yang satu ini nampak seperti game AAA yang mampu bersaing dengan game serupa saat ini. Semua elemen gamenya mulai dari mengambil loot hingga mengalahkan musuh dengan special attackmu terlihat sangat memuaskan. Di akhir video, kita akan melihat bagaimana boss battlenya yang epik.

Granblue Fantasy Relink awalnya akan dirilis tahun 2018, namun kini ia tak miliki tanggal rilis sama sekali karena ditunda perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan. Gamenya direncanakan untuk rilis secara eksklusif di PlayStation 4. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya melalui link berikut. Sementara kamu yang ingin mengetahui beberapa karakternya bisa langsung mengunjungi situs berbahasa Inggrisnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]