Gameplay Terbaru Star Wars: Jedi Fallen Order Terlihat Semakin Mirip Dengan Sekiro: Shadows Die Twice!

Jedi – Fallen Order is Very Similar to Sekiro

Sekiro: Shadows Die Twice di luar angkasa, mungkin itulah yang tersirat dibenak gamer ketika pertama kali melihat gameplay perdana Star Wars: Jedi Fallen Order di ajang E3 2019 lalu. Mekanisme pertarungan yang intens dimana kalian akan disibukan untuk menyerang, menghindar, dan melakukan parry memang terlihat cukup familiar dengan game racikan From Software tersebut.

Benar saja, pihak Respawn memang mengakui bahwa Star Wars: Jedi Fallen Order banyak terinspirasi pada Sekiro: Shadows Die Twice. Dan menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat ini, game racikan Respawn tersebut semakin memperlihatkan mekanisme intens ala Sekiro melalui video gameplay terbarunya.




Bukan berarti sepenuhnya sama, Star Wars: Jedi Fallen Order akan tampil dengan identitasnya sendiri. Dimana sistem pertarungan secara strategis akan terasa lebih terbuka, lengkap dengan berbagai gadget yang tak hanya dapat digunakan untuk menyerang, namun juga bisa dimanfaatkan untuk kepertuan taktis.

Star Wars Jedi Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version