Gamescom 2022 — Striking Distance Studios Unjuk Gameplay The Callisto Protocol nan Brutal!

The Callisto Protocol

The Callisto Protocol

Gameplay The Callisto Protocol — Sebelumnya, The Callisto Protocol telah diumumkan sekaligus merilis trailer perdana lewat State of Play 2022 lalu. Striking Distance Studios menyajikan sebuah game bernuansa seram ala Dead Space bertema luar angkasa dengan ragam monster – monster mengerikan di dalamnya. Dikonfirmasi melalui acara Gamescom 2022, Striking Distance Studios kembali unjuk gameplay nan brutal juga hadirnya sebuah scene yang tentunya menguji mental.

Penasaran seperti apa? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Ini Dia Gameplay The Callisto Protocol Terbaru!

Gameplay The Callisto Protocol

Glen Schofield, kreator seri Dead Space selaku founder Striking Distance Studios kembali dengan gameplay The Callisto Protocol terbaru. Trailer tersebut memperlihatkan kebrutalan John Lee, sang karakter utama melawan para manusia yang tertular virus Biophage, seperti menarik dan melempar mereka ke mesin penggiling, menusuk kepala mereka dari belakang, juga scene di mana Lee tersayat oleh sayap kipas angin raksasa di akhir video.

Selain itu, para penonton juga dapat melihat ragam mutasi dari tiap musuh, contohnya seperti tentakel yang tumbuh di tubuh mereka. Di sana terlihat jika pemain tak melumpuhkannya secepat mungkin, musuh akan bermutasi menjadi lebih kuat dengan skill yang tentunya bakal membuatmu kewalahan.

Berikut gameplaynya dapat kalian lihat di bawah ini:

The Callisto Protocol, Game Besutan Kreator Dead Space Rilis Tanggal Perilisan & Trailer Gameplay Pertama

The Callisto Protocol

Masih terkait game ini, trailer pertama The Callisto Protocol ini mungkin mengingatkan  para gamer akan seri Dead Space. Hal itu karena Glen Schofield, sang kreator seri Dead Space ikut berkontribusi dalam pengembangan game. Ini tentu menjadi jawaban bahwa atmosfir horor yang disuguhkan dalam The Callisto Protocol mirip dengan game bertema luar angkasa tersebut.

Kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version