Gameplay The Dark Pictures: Little Hope Bikin Semakin Merinding

in , , ,
Little Hope
Menuju keseraman yang hakiki.

Sukses buat jantung berdegup kencang dengan The Dark Pictures: Man of Medan yang hadirkan bagaimana seramnya salah satu kapal yang sempat kehilangan awak kapalnya secara misterius. Supermassive Games kembali berikan kenikmatan petualangan horrormu di iterasi selanjutnya, Little Hope. Kali ini kamu akan menjelajahi desa misterius yang penuh hal supranatural dengan berbagai kejadian mencekamnya.

Setelah sebelumnya sempat diumumkan bagaimana kisah utama gamenya. Kali ini Supermassive Games dan Bandai Namco pamerkan bagaimana gameplay dari The Dark Pictures: Little Hope. Masih sama dengan Man of Medan dan Until Dawn, semua pilihan akan miliki konsekuensi yang berbeda. Di mana pilihan tersebut akan meningkatkan atau malah memperburuk situasi maupun hubungan antar karakter.


Formula cerita bercabang yang masih konsisten disandangnya akan menentukan apakah suatu karakter akan selamat atau mati.

Dengan nuansa horror yang sangat mencekam, Little Hope akan semakin membuatmu merinding saat memainkannya. Terdapat beberapa elemen seperti hutan penuh dengan kabut, desa gelap nan sepi, sekelebat bayangan yang tiba-tiba muncul, suara anak kecil yang menyanyikan lagu, hingga jump scare yang menjadi ciri khas game horror akan menemanimu di sepanjang permainan. Sudah siapkah nyalimu memainkan gamenya sendirian?

The Dark Pictures: Little Hope rencananya akan dirilis musim panas tahun ini di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua rangkuman kami untuk tahu sejauh mana gamenya.


Baca lebih lanjut tentang The Dark Pictures: Little Hope, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]