Gameplay Trailer Mortal Kombat 11 Terbaru Memperlihatkan Kebrutalan Sindel

Sindel mk11 1280x720

Franchise Mortal Kombat telah memberikan pengalaman bermain game fighting dengan ciri khas kebrutalannya yang sangat berdarah. Ditambah lagi peningkatan kualitas grafik yang sudah sampai sama dengan grafik dunia asli ini membuat semuanya terlihat sangat gore. Kali ini Mortal Kombat 11 mengeluarkan gameplay trailer terbarunya di akun Twitter Co-creator Mortal Kombat 11, Ed Boon yang memperlihatkan Sindel beraksi.

Sindel terkenal dikalangan gamer karena kibasan rambutnya sebagai senjata dan sonic screamnya yang keduanya diperlihatkan di trailer ini. Rambutnya mengebas-ngebas lawan dan grab lawan dengan brutal ditambah lagi rambutnya juga bagian dari Fatal Blownya. Fatalitynya juga menggunakan itu untuk mengunci lawan sembari Sindel mengeluarkan sonic screamnya untuk menghabisi lawan.

Sindel adalah karakter keempat dari DLC Kombat Pack, dia akan menjadi representasi dari karakter Mortal Kombat klasik bersandingan dengan Shang Tsung dan Nightwolf. Karakter DLC lainnya berasal dari film dan komik yaitu T-800 Terminator yang sudah rilis, Joker, dan Spawn. Kedua karakter yang belum keluar ini akan dirilis di bulan Januari dan Maret 2020 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mortal Kombat 11 bisa kalian mainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. NetherRealm studio berencana akan menambahkan game ini ke Google Stadia nanti.

Source: Twitter via GameSpot

Exit mobile version