Gameplay Trailer S.O.N Rilis Hari Ini, Makin Terlihat Menyeramkan

S.O.N

Apakah akan jadi game yang paling menyeramkan?

Hari ini gameplay trailer dari game survival horror berjudul S.O.N rilis di channel Youtube PlayStation. Game yang dikembangkan oleh RedG Studios ini terlihat cukup menyeramkan seperti di gameplay trailer pertama yang dirilis Mei lalu.

 

 

S.O.N bercerita tentang Robert Alderson yang dengan putus asa mencari anaknya, Jay, yang menghilang di hutan di daerah Pennsylvanian yang disebut dengan South of Nowhere. Di dalam trailer tersebut menampilkan rekaman VHS yang ditemukan 3 bulan setelah seorang ayah lain bernama Dylan Shuss pergi ke dalam hutan tersebut untuk mencari anaknya yang bernama Tammy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer yang menyeramkan itu juga menunjukkan tulisan Why yang ditulis dengan menggunakan darah di atas salju. S.O.N akan dirilis secara eksklusif di PS4 dan kabarnya akan dirilis pada bulan-bulan liburan di tahun ini.

Exit mobile version