Gameplay Trailer Terbaru Dying Light 2 Ungkap Judul Resmi dan Tanggal Rilis

apps.42400.68444863531073822.9d29c0ed 35c9 4a8a abb5 966ada3e1828

Setelah menggoda gamer dengan memposting video berdurasi 15 detik di akun media sosial mereka, kemarin Techland menyelenggarakan broadcast khusus Dying Light 2 yang membahas banyak hal mulai dari dunia, karakter hingga cerita yang bakal diusung. Namun, yang jadi bahasan sentral di acara virtual itu adalah gameplay trailer, sub-judul resmi dari Dying Light 2 sendiri dan juga jadwal rilis.

Dying Light 2 akan punya sub-judul Stay Human dan dijadwalkan meluncur pada 7 Desember 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC. Untuk gameplay trailer yang yang ditampilkan, Techland memamerkan combat, jenis musuh, faksi, opsi pilihan yang nantinya dapat berdampak pada cerita dan banyak aspek penting lainnya.

Yang jadi bintang utama pada trailer berdurasi 7 menitan itu adalah sang protagonis utama yaitu Aiden Caldwell dan juga motifnya. Terungkap bahwa Caldwell berusaha untuk mengungkap misteri akan masa lalunya di The City di mana ia kemudian dipertemukan dengan para zombie haus darah dan beragam faksi yang saling bertikai.

Bertemu dan juga bersekutu dengan para faksi bakal jadi salah satu aspek sentral pada Dying Light 2 di mana faksi yang ada terdiri dari Peacekeepers yang paling militer dibanding yang lain, Renegades yang diisi oleh mantan narapidana dan juga Nightrunners yang sebagian besar anggotanya merupakan para penyintas.

Selain faksi, pada trailer juga ditampilkan bahwa parkour masih akan jadi bagian tak terpisahkan dari Dying Light 2, disamping gaya bertarung open-combat atau stealth yang dapat dipilih untuk disesuaikan dengan gaya bermain gamer.

Untuk zombie, malam masih akan jadi waktu di mana para zombie jauh lebih mematikan dan trailer bahkan menampilkan tipe zombie baru yang muncul ketika matahari mulai terbenam. Namun berbeda dengan game pertamanya, pemain kini dapat memanfaatkan sarang zombie yang ditinggalkan untuk mencari sumber daya dan item yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dying Light 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version