Gameplay Versi PC Monster Hunter Rise Mengemuka

Monster Hunter Rise Image 1
Terlihat lebih jernih.

Beberapa hari yang lalu, Capcom akhirnya resmi mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise akan hadir ke PC tahun 2022 mendatang. Gamenya akan hadirkan banyak fitur yang menjadi standar platformnya. Namun tak banyak yang tahu bagaimana gambaran gameplaynya secara utuh. Beruntung, IGN Jepang akhirnya membagikannya.

Melalui video yang diunggah IGN Jepang, ditunjukkan bagaimana Monster Hunter Rise berjalan di PC. Meskipun videonya dikompres dengan cukup parah di YouTube, namun tampilan visualnya terlihat lebih jernih jika dibandingkan versi Switch.

Tak hanya tampilan, gerakannya-pun jauh lebih lancar karena dukung 60 fps. Membuat animasinya berjalan tanpa cela saat dimainkan.

Monster Hunter Rise versi PC akan hadirkan tekstur HD, framerate tanpa batas, keyboard dan mouse support, voice chat, hingga resolusi yang mendukung monitor ultrawide yang umumnya memiliki perbandingan resolusi 21:9.

Bagi kamu yang belum tahu, Monster Hunter Rise merupakan game action RPG sekaligus seri terbaru judulnya setelah Monster Hunter World. Ia menjadi kelompok seri utama franchisenya yang pertamakali dirilis di Nintendo Switch.

Player akan bisa memainkan gamenya secara co-op dan menikmati ragam fitur seperti wirebug yang unik, pergantian skill, mengendarai wyvern, dan berteman dengan rekan baru yang disebut Palamute. Capcom juga tambahkan quest baru bernama Rampage yang benar-benar berbeda dari biasanya.

Monster Hunter Rise rencananya akan hijrah ke PC tanggal 12 Januari 2022 mendatang via Steam. Kamu yang tertarik bisa langsung mengunjungi laman Steamnya melalui link berikut dan melakukan pre-order.


Baca lebih lanjut tentang Monster Hunter: Rise atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version