Gamer Ajukan Petisi Agar Nenek Gamer Skyrim Ini Diabadikan dalam Elder Scrolls VI

Grandma Skyrim
Mereka ingin abadikan nenek gamer tersebut.

Jika kamu fans berat Skyrim atau seri Elder Scrolls, tentu kamu mengenal Shirley Curry. Nenek yang sangat tergila-gila dengan Skyrim tersebut mungkin merupakan seorang YouTuber lansia yang sangat dicintai oleh para fansnya. Namun komentarnya di video fans YouTube yang bahas tanggal rilis The Elder Scrolls VI buat komunitasnya terenyuh.

“Mungkin itu (Elder Scrolls VI, red) akan jadi paku di peti matiku, dalam arti yang sebenarnya!!! Ketika Skyrim 6 dirilis, aku akan berumur 88 tahun!! Aku mungkin takkan bisa memainkannya, jadi, aku akan berhenti memikirkannya!!!” pungkasnya. Sontak pernyataan Shirley buat komunitasnya ingin lakukan sesuatu untuknya.



Seorang user reddit, phantom-scribbler mengajak para komunitas untuk mendukung Shirley Curry agar diabadikan di Elder Scrolls VI. Kampanye ini berujung pada sebuah petisi di change.org yang telah ditandatangani oleh ribuan usernya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam petisinya tertulis bahwa nenek gamer pecinta Skyrim, Shirley Curry yang kemungkinan takkan bisa memainkan Elder Scrolls VI karena usianya akan menginjak umur 88 tahun saat dirilis, inginkan Bethesda melakukan hal yang sama dengan Erik West terhadapnya yakni abadikannya secara resmi di gamenya.



Tak mau menunggu lama, phantom-scribbler lantas meminta bantuan komunitas untuk membuat mod berdasarkan nenek berumur 82 tahun tersebut. Beruntung, dia menemukan modder yang mau mengerjakannya. Ia juga meminta izin pada Shirley untuk mengambil beberapa videonya sebagai referensi. Shirley juga setuju untuk menyumbang suaranya sebagai voice over yang dibutuhkan oleh modder. Kamu yang ingin membantunya bisa kunjungi link berikut. Sukses dan sehat selalu nek!

Baca berita tentang Elder Scrolls lainnya atau artikel keren dari penulis ini.

Exit mobile version