Gamer Bagikan Tips dan Trik Aneh untuk Bisa Menamatkan Game Dark Souls Buatan FromSoftware

Dark Souls FromSoftware

Bermain game Dark Souls dan sejenisnya buatan developer FromSoftware memang perlu kesabaran tinggi. Game Souls-like memiliki banyak sekali tantangan yang harus dihadapi pemain, bahkan tidak jarang mereka rage quit ataupun membanting stik game mereka karena kesal. Salah satu gamer membagikan sebuah tips dan trik aneh untuk bisa menamatkan game Dark Souls dan sejenisnya buatan developer FromSoftware dengan mudah.

Seperti apa tips dan triknya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Bagikan Tips dan Trik Aneh untuk Menamatkan Game Dark Souls dengan Mudah

Informasi ini diungkap oleh seorang pengguna akun Twitter dari Jepang bernama @Otori0704. Dia menceritakan sebuah tips dan trik untuk menamatkan game Dark Souls berdasarkan pengalamannya.

Melalui sebuah tweet, dia mengatakan bahwa ketika bermain game sambil menahan buang air kecil sampai tidak tertahankan membuat otak bisa meningkatkan insting kalian (mungkin). Hal ini membuat serangan musuh terlihat menjadi lambat di mata kalian berkat adrenalin dari menahan buang air kecil. Tips dan trik dari @Otori0704 ini berhasil membuatnya dapat menamatkan game Dark Souls 3. Tetapi dengan bayaran dia harus mengalami rasa sakit pada saluran kemih.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Biarkan saya mengajarkan kalian cara menamatkan semua game FromSoftware. Ketika kalian menahan buang air kecil ketika bermain hingga tidak tertahan lagi, otak kalian mungkin akan meningkatkan insting bahaya dan serangan musuh jadi terlihat lambat. Aku berhasil menamatkan Dark Souls 3 menggunakan teknik ini, tapi sebagai bayarannya aku bisa terkena infeksi pada saluran kemih.

Kedengarannya mengerikan, namun gamer tersebut terlihat merasa bangga sekali dengan pencapaiannya. Dalam pernyataan terakhir, dia mengatakan untuk mendapatkan kekuatan yang luar biasa, perlu pengorbanan yang besar. Pengalaman tersebut membuat dia merasakan langsung rasa sakit yang sama dalam game dan cerita secara nyata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Gamer Lain

Mengetahui pengalaman cerita yang mengilukan tersebut, berbagai tanggapan lucu dari gamer lain yang dominan berasal dari Jepang. Ada yang heran kenapa dia berani melalukan teknik berbahaya tersebut. Dan ada pula yang berasumsi jika dia melepaskan kekuatan yang tidak tertahankan tersebut, memberikan kekuatan lebih dalam kurun waktu tertentu.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer di tweet yang sama.

Kenapa kamu tidak membeli popok saja?
Kamu baru saja mendapatkan Cursed Blood Stone (Kencing Batu)
Btw, ketika kamu melepaskannya, konsentrasimu akan meningkat dalam waktu 15 menit. Hal ini sangat direkomendasikan setelah kamu buang air kecil, seperti ketika Kamen Rider Agito berubah dari Burning Form menjadi Shining Form.

Game Belum Rilis, FromSoftware Telah Mendapatkan 8 Penghargaan dari Elden Ring

Gamer Bagikan Tips dan Trik Aneh untuk Bisa Menamatkan Game Dark Souls Buatan FromSoftware 2

Berbicara mengenai game buatan FromSoftware, saat ini mereka telah mendapatkan 8 penghargaan dari game Elden Ring yang didapatkan pada berbagai ajang bergengsi di industri video game.

Meskipun Elden Ring belum rilis hingga saat ini, namun game tersebut telah mendapatkan banyak sekali penghargaan dari berbagai ajang bergengsi di industri video game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai tips dan trik aneh dari gamer untuk bisa menamatkan game Dark Souls dan sejenisnya buatan developer FromSoftware. Saya berharap kalian tidak meniru tips dan trik aneh ini karena sangat berbahaya untuk kesehatan kalian apapun alasannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dark SoulsFromSoftware atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version