Gamer Bandingkan Helldivers 2 dengan Halo, CEO Arrowhead, “Main saja keduanya”

Helldivers 2 Halo

Helldivers 2 Halo – Sejak gamenya dirilis dan berhasil mencuri perhatian para gamer, Johan Pilestedt selaku CEO Arrowhead Game Studios pembuat game Helldivers 2 aktif dalam sosial media Twitter. Dia dengan senang hati menjawab beberapa pertanyaan maupun masukan dari Gamer yang kemudian diteruskan ke tim developer.

Namun tidak jarang pula Gamer memberikan komentar yang tidak terlalu penting, seperti membandingkan Helldivers 2 dengan Halo.

Gamer Bandingkan Helldivers 2 dengan Halo

Kenapa dia membanding-bandingkan kedua game ini, ya?

Seorang pengguna akun Twitter bernama @OmoiteS membuat sebuah postingan yang membanding-bandingkan game Helldivers 2 dengan game lain, yaitu Halo. Dalam postingan tersebut dia mengatakan kalau game baru buatan Arrowhead Studios ini lebih bagus daripada game Halo.

Kalian bisa lihat postingan dari Gamer @OmoiteS di Twitter di bawah ini.

Maaf Xbots, tapi semuanya tahu kalau ini adalah KEBENARANNYA

Reaksi CEO Arrowhead Gamenya Dibanding-bandingkan dengan Halo

Bagaimana reaksi CEO Arrowhead, ya?

Mengetahui postingan tersebut, Johan Pilestedt memberikan komentar mengenai gamenya dibanding-bandingkan dengan game Halo meski dibilang bagus. Sang CEO mengatakan bahwa kenapa gamenya harus dibanding-bandingkan dengan game lain.

Menurutnya para Gamer sama-sama suka dengan kedua game tersebut dan mereka juga menikmatinya, baik itu salah satu ataupun kedua gamenya sekaligus. Dia hanya ingin lebih banyak rasa saling mengerti satu sama lain di dunia dan kurangi rasa rivalitas antar sesama Gamer.

Pernyataan tersebut mendapatkan respon positif dari Gamer bagaimana CEO developer gamenya memberikan reaksi sportif sebagai pembuat game. Johan Pilestedt menambahkan sedikit rasa rivalitas tidak masalah, namun adanya monopoli atau persaingan ketat tidak membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Helldivers 2

Itulah informasi mengenai reaksi CEO Arrowhead ketika Gamer membanding-bandingkan game barunya dengan Halo. Bagaimana menurut kalian dengan reaksi dari CEO yang satu ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version