Let Me Solo Her, Gamer Sepuh yang Mau Bantu Pemain Lain Lawan Boss Malenia Elden Ring Sendirian

malenia elden ring

Kalau kalian mengenal boss Malenia Elden Ring, pasti yang terbenak dalam pikiran kalian adalah trauma. Kenapa tidak, boss ini berhasil mengalahkan banyak pemain berulang kali berkat pola serangan yang sulit dibaca, debuff Scarlet Rot dan memiliki 2-Phase untuk bisa mengalahkannya. Hal ini membuat pemain membutuhkan pertolongan dengan pemain lain untuk mengalahkan boss tersebut.

Belakangan ini komunitas pemain Elden Ring sedang dihebohkan dengan kemunculan gamer sepuh bernama “Let Me Solo Her” yang mau membantu pemain lain melawan Malenia, Blade of Miquella sendirian.

Gamer Sepuh yang Mau Bantu Pemain Lain Lawan Boss Malenia Elden Ring Sendirian

Gamer sepuh

Opsional bos yang satu ini memang dikenal sangat sulit untuk dilawan. Banyak gamer yang kesusahan menghadapinya meskipun sudah memanggil Player lain untuk membantu. Namun tetap saja Malenia dengan mudah mengalahkan para Player.

Seorang gamer sepuh bernama “Let Me Solo Her” sedang menjadi bahan perbincangan gamer Elden Ring. Itu karena dia dengan senang hati membantu Player lain agar bisa mengalahkan Malenia. Ternyata ada sesuatu yang menarik dari gamer sepuh ini. Gamer sepuh ini justru dengan senang hati membantu pemain lain dan menghadapi Malenia sendirian.

Solo + No Damage + No Armor

Gamer Let Me Solo Her juga memberikan video momen ketika dia membantu pemain lain. Video tersebut memperlihatkan aksinya menghadapi Malenia sendirian tanpa menggunakan armor untuk mengurangi damage dari musuh ketika membantu pemain lain. Dilihat dari video, gamer sepuh ini sudah hafal dengan pola serangan Malenia, kapan waktu menyerang dan celah hitbox mana yang aman untuk dihindari.

Lebih Banyak Lagi Player yang akan Dibantu

Let Me Solo Her, Gamer Sepuh yang Mau Bantu Pemain Lain Lawan Boss Malenia Elden Ring Sendirian 4

Ternyata gamer sepuh “Let Me Solo Her” ini akan membantu pemain lain juga yang merasa kesulitan menghadapi Malenia. Dia mengirimkan sebuah postingan di forum Reddit Elden Ring dengan nama akun yang sama.

Pada postingan tersebut, dia akan mengirimkan summon yang berada di lokasi sebelum melawan Malenia untuk membantu semua Player yang membutuhkan pertolongannya. Sudah ada banyak sekali Player yang dia bantu saat ini dan mereka memberikan gesture rasa hormat kepada gamer Let Me Solo Her sebagai tanda terima kasih.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer lain ketika gamer sepuh ini akan membantu pemain melawan boss Malenia Elden Ring di postingan forum Reddit.

“Awas ada sang legenda”

“Malenia melawanmu sebanyak 48 kali: “lihat, tidak peduli summon atau magic apa yang kamu gunakan, kau hanya bakal kena git g-” pria telanjang dengan pot di kepalanya memasuki ring.

Malenia be like “kenapa aku mendengar musik boss?”

Demi Bisa Rakit PC Gaming & Main Elden Ring, Tiktoker Ini Rela Siksa Diri Makan Makanan “Tak Enak”

Let Me Solo Her, Gamer Sepuh yang Mau Bantu Pemain Lain Lawan Boss Malenia Elden Ring Sendirian 5

Berbicara mengenai Elden Ring, seorang gamer dan TikToker ini rela siksa diri makan-makanan “tak enak” demi bisa rakit PC gaming dan main game terbaru dari FromSoftware. Seperti apa usahanya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer sepuh bernaa “Let Me Solo Her” dengan senang hati membantu pemain lain mengalahkan boss Malenia Elden Ring sendirian. Jadi kalau kalian butuh bantuannya, silahkan cari nama dia buat summon sepuh dengan nama Let Me Solo Her.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version