Gamer ‘Bawa’ Resident Evil Village ke Animal Crossing: New Horizons

Lady Dimitrescu Animal Crossing

Animal Crossing: New Horizons garapan Nintendo seolah-olah menjadi ajang kreativitas bagi gamer untuk menyalurkan imajinasi terdalam atau menghadirkan parodi dari video game atau medium hiburan lainnya.

Kini walau sudah lebih setahun dari perilisannya, fans masih cukup aktif menghadirkan kreasi-kreasi baru bersamaan dengan update yang masih terus berjalan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pengguna Reddit sekaligus gamer dengan panggilan masabow1018 misalnya, dimana ia ‘membawa’ sebagian semesta Resident Evil Village ke dalam Animal Crossing: New Horizons.

Masabow mencoba hadirkan versi ‘lucu’ dari tiga antagonis utama dalam Resident Evil Village, yakni Karl Heisenberg, Donna Beneviento, dan tentu saja sang bude vampir favorit para fans — Alcina Dimitrescu. Tidak sampai disitu saja, Masabow juga mencoba hadirkan latar yang sesuai dengan masing-masing karakternya; Heisenberg dengan perabotan metalnya, Beneviento dengan boneka-boneka menyeramkannya, serta Lady Dimitrescu dengan perabotan ala abad pertengahannya.

Tidak hanya Masabow saja ternyata, gamer lain seperti maimojagaimo juga melakukan hal serupa, namun lebih spesifik untuk Lady Dimitrescu saja. Kamu bisa cek penampakan indah sang vampir di bawah ini.

Menarik tentunya mengekspektasikan berbagai karya menarik lainnya yang dihasilkan oleh para pemain Animal Crossing: New Horizon di waktu mendatang. Kalau kamu tahu parodi-parodi lainnya yang nggak kalah keren, langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Animal Crossing atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version