Seorang Gamer Berhasil Membeli Puluhan Game Jadul Nintendo 64 dengan Harga Miring

Game Jadul Nintendo 64

Game Jadul Nintendo 64 — Siapa sangka, ketika kita memiliki banyak sekali pengalaman bermain game menarik disaat masa kecil, tidak jarang kita akan menyimpannya sebagai pengingat maupun sebagai koleksi saja. Tentunya diluar sana ada seseorang yang memiliki sesuatu yang berharga namun tidak terlalu menganggapnya sebagai sesuatu yang bernilai.

Sesuatu yang berharga dan bernilai tersebut, ternyata masih ada yang menyimpannya dan masih dalam kondisi layak pakai. Diketahui seseorang telah melakukan transaksi terbaik untuk meminang Game Jadul Nintendo 64 dengan harga fantastis beserta hardware joystick dengan kondisi masih baik. Game tersebut tidak hanya ada 1 atau 2 buah saja, namun puluhan jumlahnya.

Gamer Beruntung Membeli Puluhan Game Jadul Nintendo 64 Masih dengan Kondisi Bagus

Koleksi Game Jadul Nintendo 64 beserta hasil borongan lainnya milik Firespin Gaming

Puluhan game tersebut telah dipinang oleh pengguna Tiktok firespin_gaming dan dokumentasinya telah dibagikan baru-baru ini melalui akun miliknya. Terlihat ada sekitar lebih dari 10 cartridge yang mana game-game jadul tersebut juga merupakan judul-judul terbaik dimasanya.

Dari beberapa buah judul game tersebut, terlihat ada Super Smash Bros, GoldenEye 007, Donkey Kong 64, Super Mario 64, Pokemon Stadium, Star Wars: Battle for Naboo, Resident Evil 2 dan lainnya. Ia bahkan mendapatkan keseluruhan game tersebut dengan harga sekitar 40 USD atau sekitar Rp. 600.000,- saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tumpukan Game Jadul untuk GameBoy Color dan Barang Unik lainnya

Untuk beberapa judul tersebut sendiri ada yang nekat mentaksir diatas harga tersebut hanya untuk satu buah judul saja, menunjukkan jika penemuan ini sendiri bak harta karun yang terpendam bagi Firespin Gaming. Beberapa item lainnya pun ternyata ada, seperti beberapa judul game jadul untuk Handheld Nintendo GameBoy serta 3DS yang tergeletak begitu saja.

Sangat Beruntung Mendapatkan Hardware Joystick Nintendo 64

Joystick Nintendo 64

Keseluruhan harga tersebut juga termasuk hardware lain seperti Joystick Nintendo 64 yang berarti penemuan ini bukanlah main-main. Memang jika melalui channel Youtube miliknya, transaksi tersebut telah dilakukan sekitar 7 bulan yang lalu, dan baru-baru ini Firespin Gaming mengunggahnya di akun tiktok miliknya. Meskipun begitu, sepertinya penemuan ini menjadi yang terbaik sejauh ini dalam Garage Sale atau Yard Sale.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan TECH, Nintendo atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version