Gamer Berasumsi Kalau Kafka di Honkai Star Rail Masih Single dan Belum Menikah

Kafka Honkai

Honkai Star Rail Kafka – Siapa sih yang tidak kenal dengan Kafka Honkai Star Rail. Karakter cantik, elegan dan memiliki aura gadis dewasa satu ini sangat populer di komunitas gamenya. Apalagi mereka sudah tidak sabar menantikan banner karakter Kafka rilis di game Honkai: Star Rail.

Kepopuleran Kafka di komunitas terlebih bagi kaum pria membuat banyak dari mereka membahas berbagai hal mengenai karakter ini. Ada yang membahas kecantikannya, sifat, kemampuan, dan bahkan tidak sedikit dari mereka membagikan berbagai fanart cantik dan juga *ehem* seksi.

Dari sekian banyak pemain membahas karakter ini, ada satu diskusi dimana gamer membuat sebuah asumsi kalau Kafka di Honkai Star Rail adalah karakter yang masih single dan belum menikah.

Lho, kok bisa buat asumsi seperti itu, ya?

Asumsi Gamer Sebut Kalau Kafka di Honkai Star Rail Masih Single

Kafka Honkai Star Rail

Diskusi tersebut berawal dari postingan bergambar di grup Honkai: Star Rail Global di Facebook mengenai sebuah cerita berdasarkan tokoh bernama Franz Kafka. Franz Kafka adalah seorang novelis dan cerpen berasal dari negara Austria yang berpengaruh dari pada abad 20. Gaya kepenulisannya memiliki keunikan telah dianggap memberikan pengaruh besar teradap kesusastraan barat.

Franz Kafka

Menurut sejarahnya, Kafka diketahui tidak pernah menikah maupun memiliki anak. Meskipun begitu, berdasarkan sejarahnya diketahui Kafka memiliki beberapa tunangan.

Pada postingan tersebut dimulai pada suatu ketika Kafka sedang berjalan di taman di Berlin dan bertemu dengan seorang gadis kecil menangis karena kehilangan boneka kesayangannya. Kafka dan gadis kecil itu mencari boneka tersebut dan tidak berhasil menemukannya.

Kafka pun meminta kepada gadis kecil itu untuk menemuinya esok hari untuk mencari boneka tersebut. Dan keesokan harinya, mereka tetap tidak menemukan boneka tersebut.

Kafka memberikan sebuah surat kecil kepada sang gadis kecil mengenai sang boneka yang sedang berpetualang di dunia yang luas dan akan mengirimkan pesan mengenai petualangannya.

Cerita berakhir sampai akhir hayat Kafka dimana dia tetap memberikan cerita dari petualangan sang boneka milik gadis kecil tersebut. Ketika di pertemuan terakhir, Kafka memberikan boneka baru kepada sang gadis kecil. Namun sang gadis mengetahui kalau itu bukanlah bonekanya.

Kafka pun menulis surat lanjutan kalau sang boneka telah mengalami banyak perubahan dari petualangannya. Sang gadis menerima cerita tersebut dan memeluknya. Beberapa tahun kemudian ketika sang gadis telah dewasa, dia menemukan surat di dalam boneka yang diberikan Kafka dengan tulisan, “Semua yang kamu cintai mungkin akan hilang suatu hari nanti, namun pada akhirnya cinta tersebut akan kembali dengan cara lain.”

Kafka

Dari kisah tersebut, para gamer mulai berasumsi mengenai hubungan antara Franz Kafka dengan karkter Kafka di Honkai Star Rail. Satu hal yang paling mencolok adalah dimana Franz Kafka merupakan seorang Single yang belum menikah maupun memiliki anak.

Hal ini membuat pemain mulai membayangkan kalau Kafka di HSR benar-benar seorang wanita Single. Tidak sedikit dari mereka mulai claim kalau Kafka adalah waifu mereka mumpung status dia diketahui masih Single.

Inspirasi Kafka Honkai Star Rail

Sebenarnya karakter Kafka di HSR sendiri diketahui terinspirasi berdasarkan tokoh bernama Franz Kafka. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari miHoYo, namun jika kita mengikuti jejak game mereka sebelumnya, biasanya sang developer selalu mengambil inspirasi karakter berdasarkan tokoh-tokoh bersejarah seperti Franz Kafka.

Kafka di Honkai Impact 3rd

Pada game Honkai Impact 3rd, Kafka tidak muncul sebagai playable ataupun muncul dalam cerita utama. Dia muncul sebagai Stigmata, yaitu semacam sistem equipment yang ada di Honkai Impact 3rd.

Kafka di Houkai Gakuen 2

Sedangkan di game Houkai Gakuen 2, Kafka memiliki kisah karakter yang tidak jauh berbeda dengan tokoh Franz Kafka dengan cerita yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Kafka di Honkai Impact 3rd maupun Houkai Gakuen 2 memiliki kemiripan yang sama, yaitu seorang gadis tidak berdaya yang memiliki hobi sebagai penulis cerita. Dirinya sedang berusaha menghadapi penyakit yang dia alami. Hal ini jauh berbeda dengan Kafka yang ada di Honkai Star Rail yang dengan sosok gadis dewasa dan penuh misteri.

Kafka di Honkai Star Rail

Itulah informasi mengenai gamer membuat asumsi kalau Kafka di Honkai Star Rail adalah sosok seorang wanita yang masih Single dan belum menikah. Apakah kalian siap meminang Kafka untuk menjadi waifu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version