Gamer Berikan Tanggapan Positif Terhadap Update Game GTA Trilogy Definitive Edition 1.03

GTA Trilogy Definitive Edition 1.03

Game remaster dari 3 game GTA klasik berjudul GTA Trilogy Definitive Edition mengalami awal yang sangat sulit. Developer Rockstar harus bekerja keras memperbaiki segala permasalahan yang ada pada game tersebut, seperti bug, glitch dan peningkatan performa. Baru-baru ini Rockstar merilis update GTA Trilogy Definitive Edition dimana mereka telah memperbaiki permasalahan pada game tersebut. Alhasil gamer memberikan banyak tanggapan positif terhadap update GTA Trilogy Definitive Edition 1.03 ini.

Berbagai Tanggapan Positif dari Gamer terhadap Update GTA Trilogy Definitive Edition 1.03

Hal ini bisa kalian temukan di berbagai forum website dan platform sosial media seperti Reddit dan Twitter. Meskipun pada awalnya banyak gamer yang tidak menyukai remaster 3 game klasik GTA dalam 1 paket ini, namun nampaknya satu per satu mereka mulai berubah pikiran. Hal ini berkat update terbaru GTA Trilogy Definitive Edition yang baru saja rilis oleh Rockstar yang telah memperbaiki banyak bug, glitch dan peningkatan performa pada game tersebut.

Salah satu update perbaikan yang mereka sukai adalah perihal masalah bug atau glitch pada kualitas efek hujan pada game. Sebelumnya tekstur hujan pada game ini terlalu tebal sehingga banyak gamer merasa terganggu dan menghalangi pandangan.

Melalui update GTA Trilogy Definitive Edition 1.03, Rockstar telah memperbaiki masalah hujan ini untuk semua platform. Salah satu gamer pun kaget ketika melihat changelog update ini dimana Rockstar benar-benar fokus memperbaiki hujan di GTA Trilogy Definitive Edition. Kalian bisa lihat reaksi gamer ketika mengetahui Rockstar fokus memperbaiki hujan di bawah ini.

https://twitter.com/tiim_j2001/status/1465758324096479237?s=20
“Kedengarannya seperti perbaikan yang bagus tapi tunggu dulu….mereka benar-benar memperbaikinya, bukan? aku akan cek nanti.”
“Ketika hampir seluruh patch GTA III mengenai masalah hujan.”

Fitur “Kabut” Biar Tampak Bagus

Selain itu, adanya fitur “Ground Haze” atau “Kabut” untuk GTA: San Andreas di GTA Trilogy Definitive Edition ini juga mendapatkan beberapa tanggapan positif dari gamer. Salah satunya di sebuah thread forum Reddit dimana user u/Shawn_thesheep menunjukkan rasa senangnya ketika Rockstar menambah fitur ini di GTA: San Andreas versi remaster.

Gamer Berikan Tanggapan Positif Terhadap Update Game GTA Trilogy Definitive Edition 1.03 3

Postingan tersebut mendapatkan berbagai respon positif dari gamer lain meskipun beberapa orang masih mempertanyakan kenapa tidak dari awal fitur ini dimasukkan pada GTA Trilogy Definitive Edition.

Update Terbaru Game GTA Trilogy Definitive Edition 1.03 Telah Perbaiki Lebih dari 100 Bug

Gamer Berikan Tanggapan Positif Terhadap Update Game GTA Trilogy Definitive Edition 1.03 4

Berbicara mengenai update GTA Trilogy Definitive Edition, diketahui bahwa developer Rockstar telah memperbaiki lebih dari 100 bug pada game ini. Informasi ini diumumkan pada website resmi developer Rockstar Support.

Pada website, terdapat sebuah catatan informasi update GTA Trilogy Definitive Edition versi 1.03 mengenai apa saja yang telah mereka perbaiki pada masalah yang terjadi di game tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer berikan tanggapan positif terhadap update GTA Trilogy Definitive Edition 1.03. Bagaimana menurut kalian? Apakah game GTA Trilogy Definitive Edition sudah lebih baik dari sebelumnya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version