Gamer Buat Petisi Agar Activision Merilis COD: Modern Warfare Remastered Terpisah

call of duty modern warfare remastered svelate due nuove mappe v2 260607 1280x720

Kelihatannya Activision tengah dilanda gelombang ketidak senangan dari para fansnya. Respon negatif yang diterima di trailer perdana COD: Infinite Warfare, hingga membuat trailer tersebut menjadi salah satu trailer game AAA dengan jumlah dislikes terbanyak yang pernah ada. Plus dilain pihak, rival bebuyutannya EA berhasil mendapatkan hype yang sangat kuat terhadap seri Battlefield terbaru.

Kini, Activision harus berhadapan dengan para fansnya sendiri. Dimana seperti yang kami singgung sebelumnya tentang hype COD 4: Modern Warfare Remastered yang lebih tinggi daripada COD:Infinite Warfare namun sayangnya 2 game tersebut berada dalam satu bundle. Tapi, hal itu ternyata tidak membuat para fans yang menginginkan COD 4: Modern Warfare tanpa COD: Infinite Warfare diam saja dengan keputusan bundle oleh Activision.

Sebuah petisi muncul di change.org yang meminta agar Activision merilis COD 4: Modern Warfare Remastered secara terpisah. Petisi ini dimulai oleh Freddie means yang meminta kepada Activision agar tidak mempermainkan orang-orang yang setia men-support COD series ini bertahun-tahun. Petisi yang dimulai 4 hari lalu ini kini telah didukung oleh 700 orang, dan ditargetkan untuk mencapai goal 1000 orang.

Hal ini memperlihatkan bahwa seri Call of Duty memiliki basis fans yang sangat kuat. Bahkan penjualan setiap seri Call of Duty terbaru selalu tinggi. Namun, jelas bahwa para pans mulai jengah dengan langkah yang diambil oleh Activision di setiap seri terbarunya. Membawa Call of Duty yang harusnya sebuah game military shooter ke arah sci-fi yang sudah menyimpang jauh dari akarnya. Terlebih Activision terlihat tidak mau mendengar para fansnya dengan terus memaksa tema sci-fi ini hingga masuk ke ranah yang sudah sangat berlebihan.

Lalu, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu masih tertarik dengan Infinite Warfare? Atau sama dengan Freddie yang menginginkan Modern Warfare Remastered saja? Kalau iya kamu bisa mengikuti petisi di atas agar Activision mau melepasnya secara terpisah.

 

Exit mobile version