Gamer Buat Petisi Game The Warriors Remake Segera Dibuat

The Warriors Remake

The Warriors Remake – Jika mendengar nama Rockstar Games, kalian pasti langsung terbayang game-game populer mereka, seperti GTA dan Red Dead Redemption. Namun ada 1 game populer dari mereka berdasarkan adaptasi dari film populer tahun 1979 berjudul The Warriors.

Game yang rilis pertama kali pada platform PS2 pada 17 Oktober 2005 ini memiliki penggemarnya sendiri berkat keseruan fitur gameplay dan ceritanya. Dengan perkembangan industri video game saat ini, banyak gamer berharap Rockstar Games membuat dan merilis game The Warriors Remake maupun Remaster. Namun hal tersebut tidak kunjung datang bahkan hingga saat ini.

Karena terlalu lama menunggu, akhirnya gamer membuat petisi secara publik di internet.

The Warriors Remake Tak Kunjung Datang, Gamer Buat Petisi

The Warriors

Petisi yang dibuat oleh Jaiden Thornton menginginkan game The Warriors Remake dibuat oleh Rockstar. Pada petisi yang memiliki target 1500 orang tersebut dia menjelaskan game legendaris PS2 ini sangat layak untuk mendapatkan versi remake dengan tampilan grafis modern seperti video game sekarang.

Dia yakin Rockstar Games bisa melakukannya karena mereka sudah memiliki banyak keuntungan dari game Red Dead Redemption 2 Online dan GTA. Jadi dengan alasan tersebut, dia berharap pada Rcokstar agar membuat game favoritnya untuk mendapatkan versi remake dengan kualitas AAA yang rilis untuk platform PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.

Mendapatkan Dukungan dari Gamer Lainnya

Pada saat artikel ini ditulis (1/12), petisi tersebut telah ditandatangani sebanyak 1176 orang. Jumlah ini bakal bertambah terus seiring berjalannya waktu dan banyaknya gamer yang menginginkan hal sama dengan Jaiden Thornton.

Petisi dari gamer

Berikut ini komentar dari gamer lain yang memberikan dukungan dan harapan sama dengan Jaiden.

“Aku menandatangani ini karena aku tumbuh besar berkat film dan memainkan game original yang dibuat Rockstar. Aku sangat percaya game ini layak mendapatkan remake atau mungin sekuel dengan kualitas grafis sekarang yang bisa menjadi luar biasa dan bakal menjadi game yang menguntungkan.”

“Salah satu game terbaik sepanjang masa di konsol PS2.”

“Aku tandatangani ini karena The Warriors adalah salah satu game favorit setelah bertahun-tahun dan aku ingin melihat versi remaster.”

Itulah informasi mengenai sebuah petisi dari gamer yang menginginkan game The Warriors Remake dibuat oleh Rockstar Games. Apakah petisi ini akan dinotis oleh Rockstar dan game tersebut akan mendapatkan remake maupun remaster suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PS2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version