Gamer CS:GO Ketahuan Gunakan Cheat Saat Livestream, Akting Pura-Pura Tidak Tahu

csgo grill cheat

Untuk menjadi pemain yang jago pada game seperti Counter Strike: Global Offensive, kamu akan butuh banyak kesabaran dan banyak latihan. Apabila kamu tidak dapat melakukan kedua hal tersebut, wajar-wajar saja kamu akan dibantai pemain lain.

Namun terkadang selalu ada cara instan untuk terlihat “lebih jago” yaitu menggunakan program cheat. Bermain cheat layaknya mencontek saat ujian, kamu mungkin dapat hasil yang tinggi namun kamu tidak merasakan skillmu bertambah sedikitpun. Belum lagi cheat juga dilarang digunakan, jadi apabila kamu ketahuan memakai kamu akan di-banned oleh developer ataupun jika ketahuan orang biasa, kamu jadi bahan lelucon. Streamer MissQGemini ini merupakan contoh nyata masalah ini.



MissQGemini kesal besar saat terus-terusan dibunuh sepanjang match. Karena frustasi, dia memutuskan untuk gunakan program cheat. Sayangnya dia tampaknya jika dia masih live di Twitch, membuatnya ketahuan sedang mengkonfigurasi program cheat tersebut.

Beberapa menit selanjutnya dia baru sadar apabila dia dilihat seluruh penonton stream-nya gunakan cheat. Dia mencoba berpura-pura tidak tahu dengan bertanya “Apa kalian pernah temukan glitch aneh di CS:GO yang menunjukkan rankmu dan ranks orang yang lain?”

Tampaknya malu tertangkap basah menggunakan cheat, MissQGemini tiba-tiba quit dari match mendadak. Dia mengatakan jika dia perlu memesan temannya Clara kenapa bisa ada program cheat di komputernya. Dia mengklaim dirinya tidak tahu apa-apa soal program cheat tersebut dan menyalahkan Clara.

Orang tentunya tidak tertipu begitu saja, gamer girl ini jelas-jelas membuka program cheat tersebut dan melakukan konfigurasi profile untuk menyalakannya. Dan jikapun dia tak tahu itu program cheat, dia seharusnya tahu “glitch” yang tampil digamenya bukan sekedar cheat biasa sekiranya dapat memberikanmu informasi lokasi musuh.

MissQGemini setelah “mengirim pesan ke Clara” langsung mengakhiri Stream dan menguninstall CS:GO karena tak mau dirinya terkena VAC ban. Pada akhirnya, dia tetap dapatkan VAC ban. Namun sebelum terjadi, dia telah memindahkan seluruh itemnya ke akun baru. Dia juga mengganti akun Twitch-nya menjadi “theDjinn” mungkin dengan harapan orang akan lupa inside ini begitu saja.



Mungkin pelajaran dari kejadian ini adalah untuk ingat-ingat kembali apakah kamu sedang live saat gunakan cheat, atau mungkin tidak gunakan cheat sama sekali dan git gud.

Source: Gamerant

Exit mobile version