Gamer di Cina Mendadak Lumpuh Setelah Bermain Game Selama 20 Jam Non-Stop

k1vlp7milzdn82pyaler

Game memanglah sesuatu yang menyenangkan dan membuat lupa waktu, namun ada batas dimana kamu harus istirahat terlebih dahulu dari bermain game dan melakukan aktivitas yang lain. Bermain game dalam jangka waktu yang lama menjadi sesuatu yang beresiko khususnya jika dilakukan non-stop. Seorang pria di provinsi Zhejiang, Cina harus diantarkan oleh mobil ambulans setelah tidak mampu menggerakan kedua kakinya saat aktivitas marathon gaming-nya.

Dilansir dari QQ.com (via Kotaku), pria yang disembunyikan identitasnya ini mendadak tak mampu menggerakan kedua kakinya ketika ingin menuju toilet – beberapa saat selanjutnya dia mulai tak mampu untuk menggerakkan separuh badannya. Teman dari pria tersebut terpaksa memanggil ambulans setelah melihat temannya kesulitan untuk bergerak.

“Tampaknya dia benar-benar tak bisa merasakan apapun lagi dan tak bisa bergerak sama sekali. Kami langsung memanggil ambulans,” ungkap teman dari pria tersebut.

Pria dengan jaket coklat dan topi putih ini telah bermain di salah satu warnet di Cina mulai dari Sabtu sore dan telah bermain selama 20 jam tanpa henti. Saat diangkat oleh tim paramedis dan akan diantarkan kerumah sakit, pria ini terdengar masih ingin menyelesaikan gamenya terlebih dahulu. Karena dipaksa, dia meminta temannya untuk lanjutkan gamenya yang belum selesai tersebut. Kejadian ini direkam dan diupload ke Pear Video, platform video populer di Cina.

Peristiwa ini semoga bisa menjadi pelajaran tersendiri untuk gamer untuk terus mengambil break setelah terlalu lama bermain. Lakukan aktivitas lain selain bermain game setiap harinya agar terhindari dari resiko berat seperti ini.

Source: QQ.com (Via Kotaku)

Exit mobile version