Seorang Gamer Disabilitas Berhasil Tamatkan Elden Ring

Gamer Disabilitas Elden Ring

Gamer Disabilitas Elden Ring – Game legendaris ini mungkin masih menjadi game tersulit untuk gamer secara umum dari FromSoftware untuk diselesaikan. Game tersebut mampu menggaet banyak gamer dari berbagai kalangan, baik dari para veteran sekalipun maupun amatiran.

Berbicara soal game dengan kesulitan tinggi tersebut, seorang gamer dengan disabilitas ternyata mampu menamatkan game Elden Ring dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Apakah itu benar?

Gamer Disabilitas Berhasil Tamatkan Elden Ring Dengan PlayStation Access

Gamer dengan Disabilitas Berhasil Tamatkan Elden Ring?

Jika kita membicarakan soal kemampuan seorang gamer menyelesaikan sebuah game, tidak jauh-jauh kita akan melihat siapa yang mampu memainkan game tersebut. Terutama jika gamer ternyata seseorang yang istimewa atau memiliki disabilitas.

Hal ini pun dialami oleh gamer dengan disabilitas yang baru-baru ini berhasil menamatkan Elden Ring dengan keterbatasannya. Gamer tersebut bernama Stonethecrow dan melalui postingan X miliknya, ia telah mengabadikan detik-detik terakhir sebelum ia berhasil menamatkannya.

Sebuah Inspirasi Bagi Para Gamer

Elden Beast

Melalui postingan tersebut, Stonethecrow mengaku ia cukup terharu atas pencapaiannya tersebut. Ia kembali mengungkapkan jika ia lebih sering terkena pukulan dari musuh yang secara umumnya mampu dihindari oleh gamer dan bersyukur ia mampu menamatkannya. Semua ini berkat dari aksesibilitas Controller Access milik PlayStation.

Controller PlayStation Access sendiri telah diluncurkan beberapa waktu lalu sebagai bentuk apresiasi serta mempermudah gamer untuk memainkan game-game yang telah ada. Siapa sangka jika ini juga merupakan salah satu momen pertama kali seorang berhasil menamatkannya dengan Controller Access.

Menariknya, Stonethecrow sepertinya tidak akan berhenti memainkan game lainnya, sebagaimana ia memiliki target baru untuk menamatkan Bloodborne secepatnya. Berkat controller tersebut, gamer dengan disabilitas Cerebral Palsy ini sepertinya semakin bersemangat dan bersiap untuk memainkan game tersulit lainnya.

PlayStation Access Controller

Tak ayal jika prestasi yang diraih mampu memikat para gamer untuk memberikan apresiasinya serta dukungan kedepannya bagi Stonethecrow untuk melakukan lebih dari ini. Terlihat pada post X paling atas miliknya terdapat beberapa game yang ingin ditamatkannya, seperti Splinter Cell, Final Fantasy serta Dark Souls.

Tidak diketahui apakah ia akan tetap melanjutkannya ketika DLC Shadow of The Erdtreee sudah dirilis, mengingat beberapa gamer sudah tidak sabar dan menanti-nanti konten terbaru dari FromSoftware.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Elden Ring atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version