Gamer Ditampar oleh Player Elden Ring di Mode PvP seperti Will Smith dan Pergi Begitu Saja

Player Elden Ring

Game Elden Ring menghadirkan fitur PvP yang sudah menjadi tradisi dari seri game Dark Souls buatan FromSoftware. Player Elden Ring bisa melakukan duel satu lawan satu menghadapi pemain lain dengan berbagai macam build karakter andalan mereka. Namun tak jarang pula mereka menemukan Player yang muncul hanya sebagai meme. Itulah yang terjadi pada gamer ini dimana dia sedang melawan pemain lain di mode PvP. Tapi tiba-tiba saja lawan dia menamparnya seperti insiden Will Smith-Chris Rock dan pergi begitu saja.

Penasaran seperti apa momennya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Player Elden Ring Melakukan Adegan Meme Will Smith Menampar Chris Rock dengan Gamer Ini di Mode PvP

Momen lucu ini dialami oleh seorang gamer pengguna akun Reddit bernama u/the_ginger_one367. Dia membagikan sebuah video pengalaman dirinya bermain game Elden Ring di mode PvP menghadapi pemain lain dengan nama WILL SMITH.

Bukannya mendapatkan pengalaman seru duel satu lawan satu dalam game, gamer tersebut justru merasa kebingungan dengan lawannya. Itu karena sang lawan dengan gagahnya berjalan pelan mendekati karakter game ini yang sudah melakukan persiapan penuh lengkap dengan buff. Kemudian gamer u/the_ginger_one367 hanya mendapatkan 1 tamparan (pukulan) dari WILL SMITH dan lawannya pergi begitu saja.

Momen tersebut mirip dengan insiden yang terjadi beberapa waktu yang lalu dalam ajang bergengsi Oscar 2022 dimana aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock karena candaannya membuat istri dia merasa tidak nyaman.

Kalian bisa lihat momennya di sini.

Reaksi Gamer

Gamer Ditampar oleh Player Elden Ring di Mode PvP seperti Will Smith dan Pergi Begitu Saja 3

Kejadian tersebut tentu saja mendapatkan berbagai respon dari gamer lain di subreddit Elden Ring. Mereka tidak menyangka ada Player Elden Ring yang iseng melakukan adegan meme tersebut di mode PvP dalam game dimana kebanyakan gamer mencoba bermain serius menjadi yang terbaik.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer lain yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

“TUTUP MULUTMU DARI MENYEBUT NAMA MALENIA!!!”

“Meme ini sudah menembus batas dimensi dan aku menyukainya”

“Bro, orang ini baru saja Invaded saya dan orang lain juga di subreddit di sini. Seseorang benar-benar tidak ingin kita mengucap nama Melina.”

Gamer Temukan Ada Bug Blood Dog dalam Game Memiliki Serangan Damage Lebih Kuat dari Radahn

Gamer Ditampar oleh Player Elden Ring di Mode PvP seperti Will Smith dan Pergi Begitu Saja 4

Berbicara mengenai Elden Ring, gamer menemukan bug pada monster Blood Dog Elden Ring bisa memberikan damage ke pemain yang bahkan bisa lebih kuat dari boss Radahn! Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer kena tampar oleh Player Elden Ring di mode PvP seperti momen ketika Will Smith menampar Chris Rock yang viral beberapa waktu yang lalu. Ada-ada saja tingkah laku Tarnished yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version