Gamer Dreams Ditawarkan Pekerjaan oleh Studio Eropa Usai Game Buatannya Menarik Perhatian Komunitas

resizedimage585329 dreams1

Dreams merupakan game eksklusif PS4 dimana developer berikan pemain segala akses yang mereka perlukan untuk membuat game mereka sendiri ataupun animasi. Dengan kebebasan yang diberikan, telah banyak konten luar biasa yang dihasilkan dari game ini dan kreator atas nama Jimmyjules153 menjadi sosok yang beruntung.

Setelah membuat game arcade shooter dengan nama Blade Gunner, Jimmy ungkap kepada majalah Escapist bahwa dirinya ditawarkan pekerjaan oleh studio game yang berada di Eropa. Tidak disebutkan siapa studio yang dimaksud, tetapi Jimmy akui sangat tidak menyangka hal tersebut akan terjadi.

“Saya tidak menyangka akan support yang game buatan saya dapatkan, tetapi itu sangat membuatku bahagia melihat saya mampu menghibuat banyak orang. Ada banyak game brilian di laman utama game, sebuah kehormatan untuk terpilih menjadi salah satu diantaranya.

Saya dihubungi oleh perusahaan game Eropa yang mengajakku ke tim mereka. Saya sangat tidak sabar untuk kedepannya dan penasaran kemana ini akan mengantarkan saya.”


Jimmy tak pernah membuat game sama sekali, dia juga tak pernah melakukan programming. Tetapi dirinya miliki ide untuk sebuah game dan Dreams mewujudkan idenya tersebut meski tanpa pengalaman ataupun background programming.

Ada banyak cerita yang datang dari komunitas Dreams. Banyak yang berhasil wujudkan game impian mereka lewat tools yang diberikan dalam game. Selengkapnya bisa kamu baca di laman berikut ini.


Baca pula informasi lain terkait Dreams beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version