Sudah Jatuh Tertimpa Kuda, Itulah yang Terjadi pada Gamer Elden Ring Ini

gamer elden ring

Pada 25 Februari, petualangan baru di dunia dark fantasy dari seri Souls-like, yaitu Elden Ring akhirnya telah rilis. Game terbaru dari pembuat seri Dark Souls ini menghadirkan banyak fitur baru, termasuk game-nya yang semakin sulit. Hal ini dibuktikan dimana seorang gamer Elden Ring mati dengan cara konyol.

Gamer Elden Ring Mati Bernasib Sial

Sudah Jatuh Tertimpa Kuda, Itulah yang Terjadi pada Gamer Elden Ring Ini 3

Seorang pengguna akun Twitter bernama @EggmaniMN membagikan sebuah video berupa momen dirinya bermain game Elden Ring. Pada video tersebut, dia berada di salah satu area bernama Limgrave dan menemukan sosok musuh berpenampilan ksatria dengan menaiki kuda. Musuh tersebut seakan-akan menghalangi progress pemain dengan menjaga jembatan penyeberangan.

Tidak mau menghadapi musuh yang tampak kuat tersebut, pemain @EggmaniMN berusaha mengakalinya dengan memutari posisi dia agar bisa lewat. Ketika berada di jembatan, gamer Elden Ring ini terpancing dengan sebuah item yang berada di jembatan tanpa pembatas dinding.

Ternyata posisi item tersebut merupakan sebuah perangkap dari Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware. Ketika dia mengambil item tersebut, tiba-tiba dari belakang musuh yang tidak ingin dia lawan sebelumnya mengejar gamer Elden Ring ini. Musuh tersebut menyerang dia hingga membuatnya jatuh ke bawah dari celah jembatan yang telah hancur.

Tapi untungnya dia sempat selamat karena ada semacam pijakan tidak terlihat di dekat bagian luar jembatan tersebut. Eh setelah dikiranya sudah selamat, musuh tadi mengejar dia ikut jatuh ke bawah. Hal ini membuat posisi karakter pemain tersebut bergesar karena ditimpa oleh kuda besar dan akhirnya jatuh lagi ke bawah hingga mati.

Seperti kata pepatah “sudah jatuh, tertimpa tangga”. Tetapi dalam hal ini, “sudah jatuh, tertimpa kuda”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat momen sial @EggmaniMN di bawah ini.

Reaksi Gamer

Melihat momen sial tersebut mendapatkan berbagai respon duka dari gamer lain. Banyak yang tidak menduga, AI musuh pada game ini cukup licik ditambah dengan posisi item yang sangat “strategis” memancing pemain untuk kena perangkap yang sudah disiapkan apabila mereka mencoba menghindari ksatria berkuda tersebut.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer setelah melihat momen sial dari pengguna akun Twitter @EggmaniMN.

Ini sudah mencakup semuanya dari 5 jam pertama aku bermain game.
https://twitter.com/djfoster08/status/1497383178314690560?s=20&t=rhLvoQmjNGs4_Y341CRbng
Bruh, kena tendang hingga keluar dari jembatan???!! Sheesh!!
https://twitter.com/ryandubose2/status/1497196178903080962?s=20&t=rhLvoQmjNGs4_Y341CRbng
Aku suka bagaimana dia (musuh) mengejarmu sampai keluar dari jembatan

Panen Skor Review 10/10, Elden Ring Jadi Salah Satu Game Terbaik Sepanjang Masa

Sudah Jatuh Tertimpa Kuda, Itulah yang Terjadi pada Gamer Elden Ring Ini 4

Berbicara mengenai Elden Ring, game terbaru FromSoftware ini mendapatkan banyak review positif dari banyak pihak. Kebanyakan para Reviewer memberikan game Souls-like baru ini dengan skor 10/10! Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer Elden Ring bernasib sial dimana dia jatuh dan tertimpa kuda. Apakah kalian mengalami momen seperti ini juga atau lebih parah di Elden Ring?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version