Gamer Genshin Impact Buat Kostum Ganyu dengan Pakaian Maid yang Cakep

Gamer Genshin Impact Buat Kostum Ganyu dengan Pakaian Maid yang Cakep

Seorang gamer Genshin Impact buat Kostum Ganyu dengan pakaian Maid (pelayan), membuat karakter tersebut menjadi sangat cakep. Postingan tersebut dibagikan oleh user Reddit ‘Shinya_Art’ dengan judul “Ganyu Maid by Me“.

Menurut keterangan dari gamer tersebut, Kostum Ganyu tersebut hanya merupakan editan di dalam game, dan tidak dapat digunakan saat bermain Genshin Impact ya.

Alasannya, karena Shinya hanya membawa beberapa aset di dalam game lain untuk dimasukkan dalam game Genshin Impact. Jadi, bukan merupakan aset resmi MiHoYo sebagai pengembang Genshin Impact.

Shinya juga tidak membagikan link untuk mendapatkan Kostum Ganyu tersebut di Genshin Impact. Jadi, jangan harap untuk dapat mencobanya di dalam game.

Review Kostum Maid Ganyu yang Dibuat Gamer Genshin Impact

Gamer Genshin Impact Buat Kostum Ganyu dengan Pakaian Maid yang Cakep 2

Sebenarnya, banyak sekali bertebaran Wallpaper atau Fan Art dari Ganyu Genshin Impact ketika gunakan kostum main. Namun, baru kali ini ada yang berhasil merealisasikan hal tersebut di dalam game langsung ya.

Shinya mengubah warna dasar dari Tanduk yang dimiliki Ganyu di Genhsin Impact. Ganyu sebenarnya memiliki tanduk berwarna merah. Akan tetapi, Shinya merubahnya menjadi warna biru yang sangat cocok dengan kostum maid-nya.

Tidak hanya itu, Gamer Genshin Impact itu juga menyesuaikan Kostum dibagian perutnya. Terdapat manset hitam yang membuat Ganyu lebih memiliki tubuh yang tampak langsing.

Nah, itulah berita seputar Gamer Genshin Impact buat Kostum Ganyu dengan pakaian Maid yang cakep. Apakah kamu salah satu pemain yang ingin mencoba kostum tersebut di dalam game brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version