Gamer Genshin Impact ini Buat Pahatan Boss Monster ‘Dvalin’ yang Sangat Keren!

Gamer Genshin Impact ini Buat Pahatan Boss Monster 'Dvalin' yang Sangat Keren!

Dilansir dari Reddit, salah seorang gamer Genshin Impact buat pahatan Boss Monster ‘Dvalin’ yang sangat keren bahkan mendetail.

Bagi yang belum tahu, Dvalin merupakan salah satu Boss Monter yang sangat ikonik di Genshin Impact. Pemain atau biasa disebut Traveler dapat menjumpai Dvalin selang beberapa menit saja ketika memulai perjalanannya.

Saking populernya Dvalin, banyak dari para gamer yang mencoba mempresentasikan Dvalin ke dunia nyata. Hal inilah yang menjadikan alasan salah seorang user Reddit bernama Barn_Owlet, membuat pahatan Dvalin yang sangat mendetail.

Dia berhasil mempresentasikan Dvalin dengan sangat ciamik. Tampak pada postingan tersebut, Dvalin sangat mirip dengan karakter aslinya di dalam game. Mulai dari warna tubuhnya yang mencolok, serta motif – motif ikonik dari Dvalin di sekujur tubuhnya.

Ketika kita melihat pahatan tersebut dari belakang, bagian ekor dan pundak Dvalin dibuat secara mendetail juga.

Pahatan tersebut kemudian langsung mendapatkan tanggapan yang sangat luar biasa dari para gamer Genshin Impact di Reddit. Sampai saat artikel ini dibuat, postingan Barn Owlet sudah di Upvote oleh 13.7k pengguna, dan dikomentari oleh 194 orang.

Genshin Impact dapat kalian mainkan di Mobile, PC, PS4, dan PS5.

Tentang Dvalin di Genshin Impact

Gamer Genshin Impact ini Buat Pahatan Boss Monster 'Dvalin' yang Sangat Keren! 2

Dvalin adalah seekor Maga yang memiliki elemen angin. Dia terluka ketika bertarung melawan Naga hitam bernama Durin. Kejadian tersebut sudah berlangsung lama sekitar 500 tahun sebelum masa Genshin Impact sekarang ini.

Selama tahun-tahun, Abyss berhasil mengendalikan Dvalin dan mengubahnya untuk melawan Mondstadt dan temannya bernama Anemo Archon Barbatos. Namun, Traveler bersama Venti, Diluc dan Jean berhasil memulihkan kewarasan Dvalin yang menjadi event utama pada update 1.0.

Dari cerita tersebut, kalian bisa menyimpulkan kenapa Dvalin menjadi salah satu Boss Monter yang terkenal di Genshin Impact ya.

Nah, itulah berita seputar Gamer Genshin Impact yang buat pahatan Boss Monster ‘Dvalin’ dan tampak sangat keren. Apakah kamu juga ingin memiliki pahatan tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version