Gamer Gila Satu Ini Selesaikan Quest Utama Skyrim Hanya dengan Perintah Suara

in , ,

Salah satu hal yang membuat The Elder Scrolls V: Skyrim sering membuat gamer kembali lagi bermain game ini adalah begitu banyak cara konyol untuk bermain game ini. Namun dari seluruh cara tak lazim untuk menyelesaikan game ini, pernahkah kalian berpikir apa jadinya ketika kamu bermain Skyrim hanya bermodal dengan suara yang keluar dari mulutmu?

Rudeism adalah rajanya ketika kita bicara soal bermain game dengan cara tak lazim. Pria satu ini sebelumnya pernah mencoba untuk bermain Rocket League dengan gitar, bermain Dark Souls dengan dancepad, dan bahkan bermain Overwatch dengan pisang. Tak cukup dengan eksprimen-eksperimen sebelumnya, pria ini kembali untuk bermain dengan cara aneh, dan game RPG dari Bethesda ini menjadi target selanjutnya.

Rudeism telah melakukan livestreaming gameplay Skyrimnya di Twitch selama beberapa hari, dan ini dia beberapa highlight yang dia upload ke channel Youtube miliknya,

 

 

Yup, seperti yang brott lihat sendiri, pria ini telah selesaikan quest utama dari Skyrim hanya bermodalkan suara saja, tanpa bantuan controller lain sedikitpun. Pria ini habiskan 60 jam untuk mencapai keberhasilan ini.

Ide bermain Skyrim dengan modal suara bukanlah konsep baru dari Rudeism, Youtuber Slimecicle sebelumnya juga mencoba hal serupa pada Juli 2016 kemarin. Namun usahanya mungkin tak seambisius Rudeism.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.