Gamer Helldivers 2 Kaget Ada Serangga Baru yang Bisa Terbang

Gamer Helldivers 2 Flying Bugs

Gamer Helldivers 2 Flying Bugs – Game Helldivers 2 masih ramai dimainkan oleh para Gamer saat ini. Dengan update terbarunya hadirkan semacam mech yang bisa membantu mereka membasmi musuh mereka demi Demokrasi planet Super Earth.

Namun baru-baru ini Gamer menemukan adanya semacam serangga baru bisa terbang yang sebelumnya tidak pernah ada di dalam game.

Gamer Helldivers 2 Menemukan Ada Serangga Baru yang Bisa Terbang

Serangga yang bisa apa?!

Informasi ini sedang ramai menjadi perbincangan para Player di komunitas Helldivers 2 dimana mereka menemukan adanya serangga baru yang bisa terbang. Seperti yang ditemukan oleh user Reddit bernama Projectpatdc.

Dalam sebuah thread di forum komunitas Helldivers 2, dia membagikan video momen dimana dia sedang sibuk membasmi para monster yang menginvasi planet.

Pada video tersebut, serangga itu terlihat seperti serangga jenis yang biasa dihadapi para Helldivers. Namun apa yang dia temukan di perang tersebut adalah adanya serangga baru yang bisa terbang.

Perlu kalian ketahui, sebelum adanya penemuan ini, Player Helldivers 2 sama sekali tidak tahu ataupun belum pernah menemukan ada monster serangga yang bisa terbang. Kalian bisa lihat serangganya di bawah ini.

WHAT ARE THOSE?!!?
BUUURRRRRN IT!!!!
Mereka juga terlihat agresif menyerang Player

CEO Arrowhead, “Serangga tidak bisa terbang”

Respon dari sang CEO mengenai serangga yang bisa terbang

Penemuan ini menghebohkan komunitas Helldivers. Berdasarkan informasi yang didapatkan, serangga yang bisa terbang ini sama sekali tidak di-mention atau disebut dalam Patch Note terbaru dari developer. Hal ini membuat Player lengah dan kaget melihat para serangga ini berevolusi tanpa sepengetahuan mereka.

Banyak dari Gamer pun menanyakan hal ini kepada Johan Pilestedt selaku CEO Arrowhead Game Studios pembuat game Helldivers 2. Lewat akun Twitter miliknya, dia menjelaskan kalau serangga yang ada di dalam game sama sekali tidak bisa terbang.

Bahkan dia mengatakan informasi tersebut sebagai propaganda untuk dicuci otaknya bagi orang-orang baik di luar sana. Kalian bisa lihat tweet dari CEO di bawah ini.

Tweet di atas memang terlihat sang CEO sedang melakukan roleplay sebagai warga Super Earth yang baik. Bahkan ketika Gamer menunjukkan bukti berupa gambar kalau di Helldivers 2 ada serangga yang bisa terbang, dia hanya bisa bilang itu hanya gambar yang sudah dimanipulasi oleh Pengkhianat. Ada-ada saja CEO yang satu ini.

Itulah informasi mengenai Player Helldivers menemukan ada serangga baru bisa terbang yang sama sekali belum pernah mereka temukan sebelumnya ataupun dijelaskan pada update Patch Note gamenya. Apakah kalian siap menghadapi serangga yang satu ini demi kesejahteraan Demokrasi Super Earth?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version