Gamer Indonesia Habiskan Rp. 1 Milyar Demi Satu Baju In-Game Ragnarok Mobile

RP1Milyar

Kembali lagi, kiprah MambaaElChap dalam game Ragnarok M: Eternal Love. Setelah ia mendapat mount kuda pada lelang sebulumnya di angka 360.000 BCC atau sekitar 900juta. Pada lelang kali ini ElChap kembali memenangkan lelang sebuah kostum limited kolaborasi Evangelion Unit-01. Berbeda dengan Kuda lalu, kali ini ada 3 orang yang melakukan kontes lelang terhadap item limited ini. Otomatis ketegangan lelang semakin gila dan BCC yang mengalirpun seperti sumber air yang tak terbatas.

Seperti yang dikatakan diatas, pelelangan berlangsung sengit. Bid demi bid saling bersaing untuk mendapatkan kostum Unit-01. Hingga akhirnya pada detik terakhir ElChap mendapatkan kostum Unit-01 dengan bid akhir 490.620 BCC atau sekitar 1M lebih. Perhitungan kasarnya adalah 1 BCC = Rp. 2500, jika dikalikan maka ElChap telah menghabiskan uang sebesar 1.2M Rupiah. Mencengankan bukan!?. Meski demikian untuk player RO hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan dikarenakan MambaaElChap atau ElChap memang terkenal akan kesultanannya di dunia RO Indonesia. Pada lelang kali ini tidak ada item yang laku mahal seperti lelang sebelumnya dimana harga seluruh item yang dilelang laku dengan harga yang tinggi. Kali ini hanya item Kostum Unit-01 yang benar-benar mahal dan membuat orang menganga.

Sebagai penutup, kita mengetahui kalo hal seperti item in-game dibeli dengan harga mahal bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Tapi ingat mereka yang membeli item in-game dengan harga tinggi ini adalah orang yang pada dasarnya sudah berduit dan memang memiliki uang sisa yang banyak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bagaimana menurutmu Brott? Apa kamu juga akan menggunakan uangmu untuk game seperti player ini, jika kamu sultan? tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya dan jangan lupa share. Terima Kasih.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Ragnarok atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version