Gamer Ini Berhasil Memainkan Game Doom di Macbook Pro di Resolusi 2170×60

awefe

Macbook memang dirancang oleh Apple bukan sebagai salah sebuah perangkat yang ramah terhadap video game. Disamping memang dukungan para publisher dan pengembang yang memang sangat jarang mengembangkan produk-produknya untuk platform Mac, Apple sendiri memang tidak terlalu berminat untuk bersaing di pasar video game. Namun, gamer yang satu ini membuktikan bahwa ia bisa menggunakan Macbook Pro terbaru seharga $1300 (sekitar 17,5 juta Rupiah) yang baru saja dirilis untuk memainkan game Doom dalam resolusi yang tidak tanggung-tanggung, 2170×60.

Kamu tidak salah baca, dan kami bukan lupa untuk menambahkan angka untuk ukuran resolusinya. Karena youtuber bernama diffractive – b3ll ini berhasil memainkan game Doom pertama, bukan Doom yang baru saja dirilis tahun ini. Terlebih lagi, diffractive memainkan game Doom tersebut bukan di layar utama milik Macbook Pro melainkan pada bagian touchbar yang memanjang di atas keyboard. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Entah bagaimana diffractive bisa memainkan game tersebut di dalam layar super gepeng dengan aspect ratio 300:1. Yang pasti reaksi yang kami berikan selama menonton video ini adalah:

Exit mobile version