Gamer ini Berusaha Lawan Kebutaan dengan Lakukan Livestream

Get Rich Stream

Musibah tentunya dapat menimpa siapa saja, namun tentunya dengan tekad dan usaha yang kuat siapapun bisa mengatasinya. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang gamer bernama Derian Dharmadi yang kini tengah melawan kebutaan yang mengejar mata kirinya.

Derian sendiri merupakan seorang youtuber game Get Rich yang menderita penyakit Retina Mata Terlepas sejak tahun 2019. Hal ini menyebabkan mata kanannya buta total, dan kini dirinya tengah berpacu melawan waktu karena mata kirinya juga terus bertambah minusnya hingga kini mencapai minus 10. Menurut penjelasannya, dokter yang memeriksa dirinya mengatakan bahwa minus tinggi yang diderita mata kirinya juga mempunyai resiko retina terlepas.

Dalam videonya yang berjudul “BANTU OPERASI MATA SAYA, TOLONG BANTU SHARE AGAR SAYA BISA OPERASI SEGERA, 1 SHARE = 1 KEBAIKAN. ?” yang diunggah beberapa hari lalu, Derian menjelaskan sekaligus memberikan klarifikasi tentang apa yang terjadi dan tengah dihadapinya sekarang serta alasan mengapa dirinya tetap melakukan livestream dan menjelaskan bahwa kegiatan “jajan” yang ia selalu lakukan di Get Rich di setiap livestreamnya tersebut merupakan pemberian dari seseorang.

Derian pun kini tengah mengumpulkan biaya agar bisa melakukan operasi bedah refraktif atau lasik agar minus di mata kirinya bisa hilang, dan resiko retina terlepas juga tidak ada lagi. Biaya yang dibutuhkan pun tidak tanggung-tanggung yaitu Rp 20.000.000. Hal inilah yang membuat dirinya terus berusaha untuk melakukan livestream di Youtube di tengah berbagai keterbatasannya.

Selain itu Derian juga membuka usaha jual beli akun Get Rich dan juga membuka penggalangan dana lewat Kitabisa dan Sociabuzz agar biaya yang dibutuhkan bisa segera tercapai. Karena Derian sendiri mengatakan bahwa jika operasi terlambat dilakukan, maka dirinya bisa buta total. Dari tenggat waktu yang ada di Kitabisa terlihat bahwa penggalangan dana tersebut tersisa 84 hari lagi. Kamu juga bisa membantu Derian lewat donasi Kitabisa ataupun lewat channel Youtube miliknya.

Exit mobile version