Masih Berlanjut, Gamer Ini Buat Mod Stray Spyro the Dragon!

Mod Stray Spyro

Stray, game populer besutan BlueTwelve Studio dan Annapurna Interactive ini masih menunjukkan keviralannya di lini masa. Banyaknya kalangan gamer yang menyukai game ini membuat mereka tertarik membuat mod – mod nyeleneh dan unik. Nah, beberapa hari lalu, muncul lagi mod Stray Spyro the Dragon terbaru sebagai karakter utama.

Penasaran dengan rupa Spyro di kota Cyberpunk tersebut? Yuk kita bahas bersama!

Mod Stray Spyro, Petualangan Naga Ungu Mungil di Kota Cyberpunk

LUCUUUU!!!

Salah satu penggemar trilogi Spyro, MrMarco1003 membuat mod sederhana menggunakan NexusMods untuk platform PC di mana meng oyen berubah menjadi naga ungu kecil tersebut. Berlokasi di apartemen Midtown, terlihat Spyro sedang mengelilingi tiap lantai apartemen dan berlari – lari di tempat tersebut. Tak hanya itu, bahkan gerakannya pun dibuat semirip mungkin seperti Spyro asli, lho!

Kalian bisa lihat videonya melalui cuitan penggemar di bawah ini:

https://twitter.com/SteveBH_/status/1553231223002402817?t=zGRaAFznpDV-YWikuzp7Fg&s=19

Hal ini tentunya bukan kali pertama hadir di lini masa. Sebelumnya, ada mod di mana meng oyen berubah total menjadi CJ GTA San Andreas. Tak hanya itu, ada juga meongan oyen berteriak layaknya manusia dan masih banyak lagi. Begitu banyaknya mod – mod kucing lucu ini hingga beberapa fansnya membuka jasa pembuatan mod sebagai apresiasi akan game besutan BlueTwelve tersebut.

Kucing Game Stray Menggantikan Posisi Doomguy dengan Mod Game Doom Ini

Mod Stray Doom

Masih berkaitan dengan mod unik Stray, tidak perlu diragukan lagi, game petualangan kucing tersebut berhasil mencuri perhatian para gamer. Tidak hanya mencuri perhatian gamer, game baru ini juga menjadi pusat perhatian bagi mereka yang merupakan pecinta ataupun penyayang kucing. Dengan dirilisnya game tesebut di PC, tentu saja sudah banyak modder membuat berbagai mod unik dan menarik buat kalian coba.

Ternyata keberadaan kucing oyen tersebut membuatnya berpetualang dalam dunia yang brutal menggantikan posisi Doomguy di game-nya sendiri. Seorang modder bernama @edypagaza1 membagikan sebuah video pada akun Twitter miliknya. Video tersebut menunjukkan sebuah mod buatannya untuk game klasik Doom yang dapat mengubah karakter Doomguy menjadi kucing dari game Stray.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Stray atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version