Gamer ini Buat Ulang Map Teyvat Genshin Impact dari Tanah Liat

Gamer ini Buat Ulang Map Teyvat Genshin Impact dari Tanah Liat

Salah seorang Gamer tunjukkan hasil karya yang sangat menakjubkan di Reddit. Karya tersebut berupa hasil pembuatan ulang Map Teyvat Genshin Impact dari tanah liat. Hasilnya, dia berhasil membawa Map tersebut ke dalam bentuk yang lebih kecil, dengan detail yang mengagumkan.

Lebih tepatnya, User Reddit dengan nama xblackspy0304 ini, membuat miniatur sebagian besar dari Mondstadt. Daerah – daerah yang dia buat adalah Starfell Valley, Galesong Hill, dan tentu saja kota ikonik dari Mondstadt.

Dilansir dari xblackspy0304, dia membutuhkan waktu 1 Minggu untuk membuat Model Map Teyvat tersebut. Waktu yang cukup lama untuk membuat hasil yang mengagumkan.

Lucunya, para pemain Genshin Impact langsung memberikan nama yang sangat lucu untuk model tanah liat Map Teyvat tersebut. Netizen memberikan nama ‘Clayvat’ yang merupakan pelesetan dari bahasa Inggris tanah liat ‘Clay’, dan menggambil ujung kata dari ‘Teyvat’.

Rumor Mondstadt akan Jadi Tempat Quest Terbaru

Gamer ini Buat Ulang Map Teyvat Genshin Impact dari Tanah Liat 2

Mondstadt menjadi salah satu daerah yang cukup jarang dikunjungi oleh para pemain karena Quest yang tidak mengarahkan mereka menuju ke tempat tersebut. Alhasil, para pemain Genshin Impact agaknya jarang untuk berada di kota ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, beberapa rumor sebutkan bahwa Mondstadt akan jadi tempat Quest terbaru, dan membuat daerah ini akan menjadi tempat bagi para penjelajah lagi.

Namun, hal tersebut masih berupa rumor, dan bisa jadi terdapat perubahan yang akan dihadirkan oleh MiHoYo ya. Kita nantikan saja update resmi selanjutnya.

Nah, itulah berita seputar Gamer yang buat ulang Map Teyvat Genshin Impact dari tanah liat. Apakah menurutmu model miniatur tersebut sangat mirip dengan yang ada di dalam game brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version