Gamer Ini Gabungkan Counter Strike dan Fallout 4. Hasilnya, Sadis!!

Apakah kamu pernah membayangkan bahwa game yang membutuhkan refleks ekstra cepat seperti Counter Strike. Dimana ketika kamu terlambat menyadari keberadaan musuh sepersekian detik saja, maka hal itu berarti kematian. Mendapatkan kemampuan V.A.T.S. system milik Fallout, dimana kamu benar-benar bisa melambatkan waktu untuk dapat mengeksekusi semua musuh yang ada dengan sempurna.

Hal itu yang ingin ditunjukkan oleh gamer dengan ID Youtube westracer, dimana dalam videonya yang berjudul ‘Nuclear Strike‘ ini westracer berhasil memasukkan elemen-elemen khas dari game Fallout 4 ke dalam Counter Strike dengan sempurna. Seperti karakter utama CT yang kini dilengkapi dengan gelang Pip Boy dan mampu mengakses semua hal termasuk persenjataan lewat sana. Adanya pilihan interaksi percakapan kepada anggota team, hingga kemampuan untuk menyembuhkan diri di tengah pertempuran dan Power Armor. Dimana sang karakter mampu membantai semua musuh dengan mudah dengan Light Machine Gun.

Meskipun hal ini tidak akan terjadi di permainan Counter Strike yang nyata. Sangat keren dapat melihat kemungkinan yang terjadi ketika 2 game yang berbeda digabungkan. Apabila memang dimungkinkan untuk bermain Counter Strike seperti di video tersebut. Maka, kamu akan dengan mudahnya memenangkan sebuah pertandingan Counter Strike bahkan yang level pro dengan sekali bantai. Namun, bagaimana jika musuh juga mampu melambatkan waktu juga??!

Exit mobile version