Gamer ini Habiskan 600 Jam untuk Maksimalkan Seluruh Status di Skyrim

Gamer ini Habiskan 600 Jam untuk Maksimalkan Seluruh Status di Skyrim

Salah satu poin yang buat The Elder Scroll 5: Skyrim yang masih tersegal terjual hingga 8.7 Juta Rupiah adalah game ini miliki variasi Gameplay yang dapat gamer telusuri sampai ke akarnya. Ada pemain yang hanya menaikkan beberapa Status untuk mempermudah permainan dengan gaya bertarungnya, dan meninggalkan Status lainnya tetap rendah agar tidak menghabiskan waktu bermain.

Akan tetapi, tampaknya salah satu game Skyrim melakukan hal yang cukup mencengangkan. Dibanding memilih menaikkan Status karakter yang diperlukan saja, Gamer ini berhasil maksimalkan seluruh status karakternya di Skyrim.

Salah satu pengguna Reddit dengan nama i-am-not-fish, membagikan sebuah cuplikan video pencapaiannya di Skyrim. Dalam video tersebut, tampak seluruh status dari karakternya mencapai angka 100. Dimana, angka 100 adalah angka maksimal yang bisa ditingkatkan dari keseluruhan status yang ada di Skyrim.

Gamer tersebut mengaku menghabiskan waktu hingga 600 Jam waktu bermain untuk mencapai hal tersebut. Kita patut mengapresiasi pencapaian yang sangat jarang dilakukan oleh kebanyakan Gamer pada umumnya ini.

Seluruh Status di The Elder Scroll 5: Skyrim

Status yang bisa ditingkatkan di Skyrim adalah Pickpocket, Speech, Alchemy, Illusion, Conjuration, Destruction, Restoration, Alteration, Enchanting, Smithing, Heavy Armor, Block, Two-Handed, One-Handed, Archery, Light Armor, Sneak, dan Lockpicking.

Dari seluruh 18 Status tersebut, ada beberapa yang sangat mudah untuk ditingkatkan. Status Sneak sangat mudah ditingkatkan dengan hanya menunduk selama perjalanan yang kalian lakukan untuk menyelesaikan Quest.

Memang, untuk menyelesaikan Quest di Skyrim, kita tidak membutuhkan untuk maksimalkan seluruh Status yang ada. Namun, apabila kamu memang ingin mendalami Skyrim sampai ke akarnya, hal tersebut tampaknya perlu untuk dilakukan.

Nah, itulah berita seputar Gamer yang habiskan 600 Jam untuk maksimalkan seluruh Status di Skyrim. Apakah kamu salah satu pemain Skyrim yang akan mencoba hal tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.

The Elder Scroll 5: Skryim bisa kalian mainkan di Platform Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Twitch atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version