Gamer Ini Kehilangan Gamenya di Library Setelah Livestream Anthem Closed Alpha

in , , ,
Semuanya sirna.

Untuk mengetest beberapa masalah teknis, kebanyakan developer pada umumnya lakukan sesi closed alpha atau beta untuk mereka yang terpilih menjadi tester. Dari sini mereka bisa mendapatkan feedback dari tester untuk perbaiki game maupun servernya. Pada masa ini tester wajib patuhi peraturan, bahwa mereka tak boleh menyebarkan konten yang mereka mainkan kepada publik kecuali keluarga atau orang yang bisa mereka percaya. Namun gamer berikut sepertinya tak mengindahkannya.

https://www.youtube.com/watch?v=3tLaf-SjpeA


Seorang gamer yang melakukan livestream Anthem closed alpha di Twitch langsung diputus paksa oleh EA. Aplikasi originnya langsung crash yang paksanya untuk menutupnya melalui task manager. Ia kemudian menjalankan kembali Origin dan melihat bahwa semua konten library gamenya telah sirna.

Jika matamu jeli, sepertinya gamer ini menggunakan akun keduanya yang hanya berisi Anthem dan mencoba untuk melanggar aturan EA dan BioWare tersebut. Jadi, kemungkinan ia hanya kehilangan akses untuk Anthem saja.

Sebelumnya, Produser Anthem, Mark Darrah sudah memperingatkan agar tester tak melanggar NDA atau Non-Disclosure Agreement dan siap mendapatkan ganjarannya jika tidak mematuhinya.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).