Gamer Ini Melangsungkan Acara Pernikahannya sambil Ngegame ?

in ,
Anda seorang gamer, berusia produktif tapi belum menikah atau minimal mempunyai pasangan ? Banyak-banyakin sabar, doa, dan usaha aja Brott.

Sedangkan untuk kalian para gamer yang sudah menikah, mantap jiwa deh buat kalian. Namun sebelumnya izinkan saya bertanya. Pada saat kalian sedang merayakan momen paling berbahagia tersebut, dengan cara apakah kalian merayakannya ? Apakah hanya dengan mengadakan perjamuan makan dan minum sambil diiringi musik-musik favorit beserta para penarinya ? Pernahkah terbesit di pikiran kalian untuk mengadakan sebuah acara pernikahan dengan konsep yang sama seperti hobimu ?

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Sekitar beberapa minggu yang lalu, seorang gamer profesional bernama Ryo “Dogura” Nozaki mungkin bisa dikatakan telah berhasil menggelar sebuah acara pernikahan yang paling dimimpi-mimpikan oleh hampir semua gamer di seluruh dunia.

Dogura bermain melawan Daigo dalam game Street FIghter V

Sebelum dimulainya acara, beliau sudah menyiapkan sebuah konsol PS4 berserta arcade stick yang nantinya akan ia gunakan untuk bermain. Bagi yang belum tahu, Dogura dikenal sebagai pemain Street Fighter V yang sempat menjuarai beberapa kompetisi di level dunia. Ia tak lupa juga mengundang hampir seluruh rekan-rekannya yang biasa ia hadapi saat mengikuti kompetisi, tak ketinggalan dengan rival terkuatnya di Street Fighter V, yaitu Daigo Umehara.

Di sana Dogura bermain sebanyak 3 kali dengan lawan yang berbeda-beda dalam nuansa friendly match. Pada pertandingan pertama, Dogura bermain melawan Machabo dalam sebuah game fighting yang sempat ia geluti sebelum Street Fighter V, yaitu Guilty Gear Xrd Rev 2. Mungkin karena Dogura sudah lama tidak bermain game tersebut, ia pun akhirnya harus mengakui keunggulan Machabo di game pertamanya. Berlanjut pada game kedua melawan sesama rekannya di tim Cyclops, yakni GO1 dalam game Dragon Ball FighterZ. Sayangnya ia pun lagi-lagi harus kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya. Wah apakah mentang-mentang karena sedang dalam suasana berbahagia, Dogura jadi tidak fokus ya dalam bermain ?

Namun, pertandingan Dogura yang ketiga ini seakan menjadi sebuah antiklimaks bagi dirinya setelah menuai kekalahan 2 kali berturut-turut dari para rekannya. Sebagai orang yang punya acara, ia seakan tidak mau dibuat malu di hadapan banyak tamu yang telah datang. Bermain melawan Daigo Umehara dalam game Street Fighter V, Dogura pun secara mengejutkan berhasil mengalahkan pria yang digadang-gadang sebagai salah satu permain Street Fighter V terbaik di dunia.

istrinya Dogura sampai tertawa ketika Daigo dikalahkan oleh suaminya

Sang mempelai wanita pun juga terlihat sangat antusias ketika melihat sang suami berhasil mengalahkan seorang rival terkuatnya. Menariknya, istri dari Dogura sendiri ini ternyata adalah seorang fans berat dari game Guilty Gear. Jika kalian memperhatikan tato dari lengan kiri istri Dogura, tato tersebut bergambar seorang tokoh dari salah satu karakter wanita Guilty Gear yang bernama Testament. Wah pantas saja ya konsep pernikahan sambil ngegame gini bisa terwujud ? Ternyata keduanya sama-sama suka main video game.


Bagi kalian yang penasaran melihat bagaimana pertarungan sengit Dogura saat menghadapi Daigo di acara pernikahannya ? kalian bisa melihat melalui video di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=jOzlQzHLcm0&t=12s

 

Lalu kalian juga bisa melihat secara langsung bagaimana jalannya acara pernikahan dari awal hingga akhir melalui video streaming yang direkam Daigo secara langsung di Twitch. Melalui streamnya, ia juga menggalang dana yang nanti akan disumbangkan seluruhnya kepada kedua mempelai tersebut sebagai hadiah pernikahan untuk mereka.

 

Selamat menempuh hidup baru ya untuk Dogura dan istrinya ?

Sumber: Kotaku

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.