Gamer ini Membuat Ulang Adegan Game-Game Balap Klasik lewat Forza Horizon 3

in , , ,

Forza Horizon 3 mungkin kini menjadi salah satu game balapan terbaik tahun ini. Mungkin ia tidak menyajikan sebuah balapan serius dengan tingkat realistis tinggi ataupun A.I. musuh super sulit yang membutuhkan ketelitian ketika berlomba. Tapi Forza Horizon 3 menyajikan sebuah game balapan dengan tema open-world yang menyenangkan, plus dengan segudang pilihan mobil berkualitas yang pastinya disukai oleh para pecinta game balapan maupun para pecinta mobil. Dengan total lebih dari ratusan mobil mulai dari berbagai supercar baru hingga mobil klasik.

Ditambah dengan kebebasan kostumisasi untuk hampir semua mobilnya, plus kreatifitas dan ekstra usaha maka kamu bisa menjadikan mobil-mobil yang ada menjadi mobil-mobil ikonik yang ada di dalam game balap lawas. Seorang youtube gamer plus digital artist Eric Yui pun secara epik merealisasikan hal ini. Dimana secara detil ia membuat satu per satu mobil ikonik dari game-game balap klasik seperti Crazy Taxi, Daytona, Need For Speed Underground, hingga ke game-game baru seperti Driveclub. Namun bukan hanya sekedar memodifikasi mobilnya semirip mungkin. Eric juga dengan piawai mencari spot-spot di map yang disediakan oleh Forza Horizon 3 untuk mendapatkan atmosfer dan kemiripan lokasi dari game-game klasik tersebut. Kamu bisa melihat foto-foto keren milik Eric di websitenya.

Namun, Eric ternyata tidak berhenti di dalam foto saja. Ia bahkan juga membuat video yang ia posting di youtube lewat akunnya. Yang juga membuat ulang adegan-adegan dari game-game klasik tersebut menggunakan mobil yang ia telah buat untuk foto. Dan, sama seperti foto-foto yang ia buat, Eric mampu mereka ulang game-game klasik tersebut ke dalam Forza Horizon 3. Apalagi ia juga menambahkan soundtrack-soundtrack dari game-game aslinya yang pastinya dengan mudah membantumu mengenali game-game tersebut.

Dalam akunnya, ia bahkan telah mengeluarkan 3 buah video. Yang mana memang berisi game-game yang berbeda. Kamu bisa melihat video-video tersebut dibawah ini. Dapatkah kamu menebak semuanya?

 

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]