Mission Completed! Tantangan Halo 2 dari Penguinz0 Berhasil Dipecahkan Gamer!

Tantangan Halo 2 Dari Penguinz0

Tantangan Halo 2 dari Penguinz0 – Kepopuleran game Halo menjadikannya sebagai salah satu panutan utama dalam genre FPS secara keseluruhan. Konsep yang menarik serta sajian mode multiplayer yang unik membuat game sukses dikagumi oleh banyak gamer. Namun, tak hanya dari sisi multiplayer saja, seri game garapan Bungie tersebut juga menyajikan misi single player yang ikonis.

Salah satu ciri khas utama dalam game, terutama pada sekuelnya yakni Halo 2 adalah tantangan bernama Legendary All Skulls On atau disingkat LASO. Tantangan tersebut terbilang sangat sulit hingga tak ada yang mampu menyelesaikannya semenjak game pertama kali rilis. Namun, baru saja dikabarkan bahwa seorang gamer akhirnya berhasil menang tantangan tanpa mati sekalipun.

Menang Tantangan Halo 2 dari Penguinz0, Gamer Ini Menangkan Hadiah Uang Tunai

Beberapa waktu lalu, Yotuber ternama Penguinz0 menyatakan bahwa dirinya mengadakan sebuah tantangan, dimana peserta diuji untuk menyelesaikan mode single player dari Halo 2 dengan tingkat kesulitan Legendary lengkap dengan Skulls atau modifikasi gameplay yang membuatnya menjadi semakin rumit.

Tantangan yang sering kali dianggap “hampir mustahil” tersebut pun akhirnya berhasil dicapai oleh seorang streamer bernama Jervalin. Dirinya merupakan orang pertama yang tercatat berhasil capai level terakhir tanpa mati sekalipun. Sesuai janji, hasil jerih payahnya pun terbayarkan dengan hadiah uang sebesar $20,000 atau sekitar Rp 300 juta, langsung dari Youtuber yang biasa disapa Cr1TiKaL.

Halo 2 Legendary All Skulls On (LASO), Tantangan Tersulit dalam Video Game

Tantangan Halo 2 dari Penguinz0

Dalam komunitas Halo, terdapat sebuah tantangan yang sebenarnya sudah lama ada namun belum ada yang terbukti mampu menyelesaikannya. Tantangan tersebut dinamakan Halo 2 Legendary All Skulls On atau disingkat LASO, yang sering dianggap sebagai salah satu tantangan tersulit dalam video game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Maksud dari LASO sendiri adalah pemain harus menyelesaikan game dalam mode campaign, dengan tingkat kesulitan Legendary tanpa mati sekalipun. Tak hanya itu, pemain juga harus mengaktifkan Skulls, atau modifikasi gameplay yang membuatnya menjadi semakin sulit seperti musuh tak terlihat, serangan musuh yang semakin kuat, peluru terbatas dan berbagai modifikasi lainnya.

Skulls atau modifikasi gameplay

Dalam tantangan yang diselenggarakan oleh Penguinz0, peraturannya pun cukup serupa. Namun pemain dilarang mengaktifkan salah satu Skulls bernama “Envy” karena justru modifikasi tersebut dapat mempermudah game. Setelah beberapa minggu kemudian, streamer Jervalin pun akhirnya menjadi pemenang, sekaligus mencetak rekor sebagai orang pertama yang berhasil menyelesaikan Halo 2 LASO tanpa mati sekalipun.

Meski sudah berhasil menyelesaikan tantangan, Jervalin sendiri menyatakan bahwa dirinya belum selesai dengan misi utama pribadinya. Dimana ia juga berniat untuk kembali melakukan tantangan baru dengan hanya menggunakan serangan melee, dengan artian bahwa selama game berlangsung dirinya tidak boleh menembak satu pun peluru. Terlepas dari itu, pastinya Jervalin akan terus dikenang sebagai permain terbaik oleh komunitas gamer berkat pencapaiannya.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Halo serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version